Pengumuman Lomba Menulis Fakta Kampus 2017

-Lomba-

Pengumuman Lomba Menulis Fakta Kampus 2017


Lomba Menulis Fakta Kampus kami selenggarakan dalam upaya memberikan informasi kepada khalayak umum mengenai Kampus atau Perguruan Tinggi di Indonesia, baik Swasta ataupun Negri. Lomba ini kami selenggarakan dari Tanggal 12 November 2017 sampai dengan Tanggal 14 Desember 2017, dengan pengumuman pemenang pada tanggal 20 Desember 2017.

Peserta dalam penyelenggaraan Lomba Menulis Fakta Kampus 2017 ini diikuti oleh berbagai kalangan, yang utamanya adalah mahasiswa dan alumni di Pergurun Tinggi, dari Tinggkat Diploma, Sarjana, dan Juga Pascasarjana di seluruh PTN dan PTS di Indonesia.

Peserta yang memenuhi tahap penilaian dalam Lomba 245 Artikel yang menceritakan tentang Kehidupan di Kampus. Tanpa memberikan informasi yang negatif dalam lomba ini diharapkan akan menjadi bekal bagi para pelajar dan masyarakat Indonesia dalam mengenal dunia kampus.

Pengumuman Lomba Menulis Fakta Kampus 2017


Pada tahap pengumuman ada 3 artikel yang terbaik yang menjadi pemenangnya, artikel ini dinilai berdasarkan ketentuan, yakni Orisinalitas Tulisan (60 %), Kesesuain Tema (20 %), Jumlah Pembaca dan Komentar di Blog (10 %), dan Pajang Tulisan (10 %).

Berikut adalah pemenang dalam Lomba Menulis Fakta Kampus
  1. Fakta Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN) dan Segela Proses yang ada di Dalam Kampus. Penulis dalam artikel adalah Nuruma Uli Nuha. Selengkapnya tulisan bisa di baca disini
  2. 7 Fakta Ini membuktikan UGM Dikenal Kampus Kerakyatan, yang ditulis oleh Belfast Panindya. Selengkapnya tulisan dapat di baca disini
  3. Fakta Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya, yang ditulis oleh Nadya Damayanti. Selengkapnya tulisan ini bisa di baca disini

Penentuan pemenang dalam Lomba Menulis Fakta Kampus berdasarkan penilaian yang telah kami tentukan. Dan tentunya yang belum menjadi juara jangan berkecil hati karena segala sesuatu tidak ada yang sia-sia.

Semoga tulisan yang dikirimkan kepada kami dapat bermanfaat dan dapat menjadi informasi yang berguna bagi segenap pembaca website faktakampus.com. Diharapkan kepada pemenang dalam Lomba dapat menghubungi kami dengan ID_Line seputarlomba dan Watshaap 089624499117 untuk proses pemberian hadiah yang telah kami janjikan.

Demikian Pengumuman dalam Lomba Menulis Fakta Kampus 2017 atas segela kesalahan dan kekuarangnnya dalam penyelenggaraan Lomba kami mohon selaku Dewan Juri Mohon Maaf. Trimakasih.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Lomba Menulis Fakta Kampus 2017"

Posting Komentar