[Gratis] Lomba Menulis Anugerah Jurnalistik Nasional 2018 di Kementrian

-Lomba-
Info lomba 2018 yang akan kami bagikan ini adalah informasi mengenai kompetisi menulis yang mana dalam ajang kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementrian Riset dan Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi  Republik Indonesia yang bekerjasama dengan BPPT. Dengan nama Anugerah Jurnalistik Teknologi BPPT 2018.

Lomba Menulis Anugerah Jurnalistik Nasional 2018 di Kementrian

Adapun penyelenggaraan ajang kegiatan ini dilakukan dalam serangkaian Peringatan 5 Windu BPPT yang terbuka bagi mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum yang telah menjadi wartawan, baik dalam media online ataupun ofline.

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Anugerah Jurnalistik Nasional 2018 di Kementrian


  • Lomba Penulisan artikel ini sendiri hanya terbuka untuk wartawan media cetak dan online yang ada di seluruh Indonesia.
  • Peserta dalam lomba ini hanya terbuka bagi WNI
  • Naskah yang diikutsertakan dalam ajang lomba ini sendiri sudah harus dimuat di media massa cetak atau online yang berada di antara tanggal 1 Agustus 2017 hingga tanggal 18 Juli 2018.
  • Karya yang di ikutsertakan dalam ajang kompetisi menulis ini tentusaja tidak sedang diikutsertakan dalam lomba lain.
  • Peserta dalam lomba ini dapat mengirimkan lebih dari satu naskah yang mana setiap karya yang di lombakan disertai bukti pemuatan tulisan dan fotokopi artikel rangkap tiga.
  • Penerimaan naskah yang diikustertakan dalam lomba dari kementrian ini paling lambat 20 Juli 2018.
  • Panitia dalam event menulis ini sangatlah berhak menggunakan karya tersebut untuk keperluan publikasi dan promosi pihak penyelenggara.
  • Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Biaya pendaftaran dalam ajang lomba ini sepenuhnya adalah free, alis gratis
  • Syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa kalian baca di link ini
  • Untuk update lomba terbaru yang pastinya, silahkan follow akun Google Plus Admin Lomba

Hadiah Lomba Menulis Anugerah Jurnalistik Nasional 2018 di Kementrian

Pemenang yang terpilih menjadi juara 1, 2, dan 3 dalam lomba menulis ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, plakat, dan piagam dari kementrian, dengan Penyerahan hadiah rencananya akan dilaksanakan pada peringatan 5 Windu BPPT pada 21 Agustus 2018.
Demikianlah infomasi tentang kabar Lomba Menulis Anugerah Jurnalistik Nasional 2018 di Kementrian yang dapat kami bagikan. Semoga dengan hadirnya kabar ini bisa bermanfaat bagi segenap pembaca sekalian. Adapun untuk pertanyaan lebih lengkapnya dan syarat lebih lengkapnya bisa kalian baca di dalam pamfet. Trimakasih,  
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Gratis] Lomba Menulis Anugerah Jurnalistik Nasional 2018 di Kementrian"

Posting Komentar