Lomba Startup Nasional SEIZE 2017, Hadiah Confrence Gratis di Hongkong

-Lomba-
Hallo pembaca website lomba, di dalam kesempatan yang baik ini kami akan memberikan informasi mengenai adanya Lomba Startup Nasional untuk mahasiswa dengan nama kegiatan lombanya adalah "SEIZE".

Latar Belakang Kompetisi Startup Terbaik Bagi Mahasiswa Indonesia

Sebagai wahana kompetisi ini perlulah diketahui bahwa untuk di India 100.000 mahasiswa dari 10.000 universitas sudah ditargetkan untuk bikin startup sejak masih kuliah, agar mereka memiliki jiwa kratifitas dalam menciptkan bisnis dan juga memecahkan permasalaha. Oleh karenannya di Indonesia hadir kompetisi SEIZE yang mana merupakan ajang berkumpulnya founder startup mahasiswa terbaik dari seluruh Indonesia untuk belajar, berkembang, dan berkompetisi untuk mewujudkan ide startupnya.
 
Fasilitas mengikuti Lomba Startup Nasional SEIZE 2017, apabila kamu bergabung dalam SEIZE maka kamu akan akan mendapatkan bimbingan dari founder startup sukses hingga pitching untuk memperebutkan perjalanan gratis ke RISE startup confrence di Hongkong.

Deadlline pendaftaran dalam Lomba Startup Nasional SEIZE 2017 sampai dengan tanggal 25 Oktober 2017, denan cara mendaftarkan ide startup kalian di SEIZE ke link kolaborasi.co/seize

Aoabila ada pertanyaan dalam Lomba Startup Nasional SEIZE 2017, silahkan bisa join grup LINE SEIZE untuk bertanya, berkenalan dengan mahasiswa lain, dan mendapatkan materi startup untuk mempersiapkan ide kamu, sebagi saran buka link ini melalui HP http://line.me/R/ti/g/suQzzWbX6i
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Startup Nasional SEIZE 2017, Hadiah Confrence Gratis di Hongkong"

Posting Komentar