[Gratis] Pendaftaran Relawan WikiDPR 2018

-Lomba-
Hallo semuanya, para pembaca website lomba. Setelah kami banyak membagikan informasi mengenai adanya Kompetisi pada kesempatan kali ini kami akan membagikan selain kompetisi, meskipun begitu informasi ini sama-sama penting untuk memnambah wawasan dan juga pengalaman bagi kamu. Informasi ini adalah adanya Pendaftaran Relawan WikiDPR Tahun 2018.

Baca Juga: JADWAL Lomba 2018 Untuk Mahasiswa, Pelajar, dan Umum Terlengkap dan Terpercaya

Pendaftaran Relawan WikiDPR 2018

Pendaftaran dalam Relawan WikiDPR ini dibuka sampai dari tanggal 28 November 2017 sampai dengan tanggal 2 Januari 2018. Tugas daripada Relawan WikiDPR adalah melakukan peliputan secara langsung di gedung DPR (Dewan Perwakilan Rakyat), jadi secara langsung dengan menjadi relawan ini kamu berpartisipasi dalam merekam jejak wakil rakyat.

Biaya pendaftaran dalam Relawan WikiDPR adalah gratis, dengan syarat dan ketentuan utamanya adalah umum yang minat dan mau gabung jadi relawan. Apalagi pendaftaran dalam relawan ini sudah berada pada angkatan ke-12 pada tahun ini.

Jika kamu tertarik menjadi bagikan daripada Pendaftaran Relawan WikiDPR 2018 silahkan kalian bisa langsung melakukan pendaftarannya disini
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Gratis] Pendaftaran Relawan WikiDPR 2018"

Posting Komentar