Pengumuman Lomba Menulis FaktaAnak Nasional 2018

-Lomba-

Lomba menulis fakta anak kami selenggarakan dalam upaya memperkenalkan dan menceritakan kembali masa kanak-kanak yang sering kita lupakan. Lomba menulis ini tidak ada uang pendaftaran (lomba gratis) lantaran kami pengelola website informasilomba.com ingin memberikan salah satu solusi untuk para pembaca agar berlatih sekaligus berkompetisi.

Perlombaan ini diselenggarakan pada Tanggal 29 Januari sampai batas akhir pendaftaran sekaligus pengiriman lomba pada tanggal 29 Februari 2018. Sedangkan pengumuman lomba kami umumkan pada tanggal 6 Maret 2018, tepatnya pada hari ini.

Panilaian dewan juri berdasarkan beberapa kriteria, diantarnya Orisinalitas Tulisan (50 %), Kesesuain Tema (40 %), Jumlah Pembaca dan Komentar di Blog (10 %), dan Pajang Tulisan (10 %). Atas penilaian tersebut berikut inilah pemenang dalam lomba menulis fakta anak.

Pemenang Lomba Menulis FaktaAnak Nasional 2018

  • Juara Pertama atas nama “Shabrina Riskya Madjid” dengan Judul Tulisan “Permainan Anak yang Mudah dan Bermanfaat”. Tulisan selengkapnya silahkan baca disini
  • Juara Kedua atas nama “Asti Puspitasari Putri” dengan Judul Tulisan “Anak dan Kekerasan dalam Sudut Pandang Sosiologi”. Tulisan selengkapnya baca disini
  • Juara Ketiga “Dian Pertiwi”. Dengan judul Tulisan “6 Jenis Permainan Anak Yang Tidak Akan Lekang Oleh Waktu”. Tulisan selengkapnya baca disini

Penentuan 3 pemenang yang menjadi juara dalam “Lomba Menulis Fakta Anak” telah berdasarkan penilaian yang kami sudah tentukan sebelumnya serta tidak bisa untuk dianggu gugat. Dan tentunya yang belum menjadi juara jangan pernah menyerah karena yakinlah segala sesuatu tidak ada yang sia-sia.

Semoga tulisan yang dikirimkan dan diikutsertakan dalam lomba menulis fakta anak in dapat bermanfaat dan juga dapat memberikan informasi yang berguna pembaca khususnya yang ingin mengenal dan mendidik anak.

Diharapkan kepada pemenang dalam Lomba Menulis Fakta Anak 2018 ini dapat menghubungi kami dengan ID_Line seputarlomba dan Watshaap 089624499117 untuk proses pemberian hadiah yang telah kami janjikan, sekalus memberikan verifikasi pemenang kepada kami.

Demikian Pengumuman Lomba Menulis Fakta Anak, atas segela kesalahan dan kekurangnnya dalam penyelenggaraan Lomba kami mohon selaku Dewan Juri Mohon Maaf. Trimakasih, 
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Lomba Menulis FaktaAnak Nasional 2018"

Posting Komentar