[Pengumuman] Lomba Menulis Kisah Terbaik 2018

-Lomba-

Kompetisi menulis kisah terbaik kami selenggarakan dari Bulan Juni sampai deadline Juli 2018 yang diikuti 210 peserta yang berasal dari berbagai kalangan, baik pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang ada di penjuru nusantara.

Perlombaan ini dilakukan dalam rangka mencerikan kisah-kisah terbaik. Dari kisah pendidikan, perjuangan hidup, pengalaman, misteri, dan lain sebaginya.

Atas dasar penilaian yang dilakukan oleh Dewan Juri. Berikut ini pemenang dalam lomba menulis kisah terbaik nasional tahun 2018.

  • Juara 1: Rizki Mendung Ariefianto: judul "Unexpected Journey With Al-Qur’an" Kisah selengkapnya baca disini
  • Juara 2: Tri Apriansyah: Judul "Perjalanan Hidup Tri Apriansyah, Mahasiswa Pejuang dari Bogor" Kisah selengkpanya baca disini
  • Juara 3: Desty Ramdana: Judul "Sahabat Beda Alam". Kisah selengkapnya baca disini
Penilaian yang dilakukan berdasarkan pada menariknya alur cerita yang diperjalas oleh para tokoh dengan serangkaian perjuangan yang dilakukan. Tentunya harapan kami kisah-kisah ini dapat memberikan semangat bagi segenap pembaca. Sebagimana pengumuman awal penyelenggaraan lomba ini.

Akhir kata, selaku dewan juri mohon maaf atas kekurangan dan kekeliruan dalam pelaksanaan kompetisi menulis ini. Semoga bagi yang belum menjadi pemenang jangan putus asa, teruslah untuk berkarya, dan yang menjadi juara jangan putus sampai disini sebab perjuangan masih sangat panjang.

Trimakasih, 
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Pengumuman] Lomba Menulis Kisah Terbaik 2018"

Posting Komentar