Sebelas Maret Statistics Workshop (SSW)

-Lomba-
Hallo para pembaca website Infomasi Lomba, dalam postingan kali inilah kami akan membagikan adanya salah satu agenda yang sangat menarik sekali untuk diikuti oleh para Pelajar ataupun Mahasiswa di Kota Surakarta dan Sekitaranya. Acara ini sendiri ialah Sebelas Maret Statistics Workshop (SSW) dengan penyelenggara agenda ini dilakukan dalam serangkaian Sebelas Maret Statistics Fair (SSF) 2018.

Sebelas Maret Statistics Workshop (SSW)

Pembicara dalam rangkaian acara ini sendiri ialah,

  • Nabil Badjri
  • Dr. Dedy Dwi Prasetya, M.Si

Adapun acara ini diselenggarakan pada Tanggal 21 Oktober Tahun 2018, tepatnya pukul 08.00 sampai dengan pukul 5.30 SOre. Bertempat di UNS. Adapun setiap pendaftar dalam ajang ini haruslah melakukan biaya pendaftaran, apabila umum membayar 350 Ribu akan tetapi apabila mahasiswa/pelajar membayar 300 Rb. Untuk regsitrasi dalam acara ini silahkan bisa langsung klik disini

Nah, demikianlah rangkaian acara yang dapat kami bagikan mengenai Sebelas Maret Statistics Workshop (SSW). Apabila ada sejumlah pertanyaan silahkan bisa follow akun Instagram : ssfuns dan Twitter : @ssfuns2018 atau bisa juga dengan langsung menghubungi Contact Person 089512112869 (Whatsapp)
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelas Maret Statistics Workshop (SSW)"

Posting Komentar