[Gratis] Lomba Video TikTok Nasional 2020 di Kemendikbud RI

-Lomba-
Hallo semua pembaca website info lomba terbaru, untuk kalian yang mau update kompetisi gratis seperti ini mimin ingatkan untuk memfollow akun instagram @kompetisigratis ya disana banyak agenda yang diselenggarakan dengan tanpa biaya pendaftaran. Salah satunya ialah Lomba Video TikTok Nasional 2020 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud RI. Bagi yang berminat yuk simak ketentaunnya di bawah ini.

Lomba Video TikTok Nasional 2020 di Kemendikbud RI

Kompetisi ini sendiri diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ya, jadi tentusaja video yang diikutsertakan haruslah video edukasi.

Syarat dan Ketentuan Lomba Video TikTok Nasional 2020

  1. Peserta yang bisa mengikuti ajang lomba video TikTok merupakan siswa pelajar SMA/MA/SMK/Sederajat dan Mahasiswa di Indonesia
  2. Mahasiswa bisa berasal dari Perguruan Tinggi (PT) swasta atupun negari yang ada di wilayah NKRI
  3. Peserta dalam kompetisi ini haruslah masih berstatus siswa SMA/SMK sederajat atau mahasiswa aktif di PT di Indonesia pada tahun 2020
  4. Semua itu bagi yang berminat harsulah dibuktikan dengan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) jenjang SMA/SMK serta Nomor Induk Mahasiswa
  5. Peserta dalam kompetisi ini sangat wajin wajib mengunggah salinan identitas diri berupa Kartu Pelajar atau Kartu Tanda Penduduk.
  6. Karya video yang dibuat dan diikutsertakan dalam lomba haruslah dilakukan secara individual dan menggunakan aplikasi TikTok.
  7. Karya video yang diikustertakan dalam lomba haruslah berdurasi minimal 15 detik dan maksimal 60 detik
  8. Peserta dalam kompetisi ini sangat wajib mengunggah konten melalui akun TikTok pribadi peserta dengan menggunakan tagar #samasamaPancasila #CerdasBerkarakter dan menyebut (mention) akun TikTok Puspeka (@cerdasberkarakter)
  9. Konten video yang sudah diunggah di akun TikTok dibagikan melalui media sosial Facebook atau Instagram yang dimiliki oleh semua endaftar dalam lomba
  10. Akun TikTok dan akun Instagram peserta yang mendaftar dalam lomba ini tidak boleh terkunci (tidak boleh akun Private)
  11. Peserta dalam lomba wajib mengikuti akun media sosial Puspeka.
  12. Biaya pendaftaran dalam lomba ini adalah gratis
  13. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini tidak boleh melebihi deadline
  14. Adapun deadline atau batas pendaftaran dalam lomba sampai dengan tanggal 21 Juni tahun 2020
  15. Adapun kepeutusan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat
  16. Jangan lupa juga kalian bisa baca jadwal lomba 2020 disini

Hadiah Lomba Video TikTok Nasional 2020 di Kemendikbud RI


Bagi para pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan hadah berupa;

  • Juara I Smartphone 
  • Juara II Smartphone 
  • Juara III Smartphone 
  • Juara Harapan I Smartphone
  • Juara Harapan II Smartphone
  • Juara Harapan III Smartphone
Nah, temen-temen semuanya itulah tadi informasi yang bisa mimin bagikan dalam ajang agenda Lomba Video TikTok Nasional 2020 di Kemendikbud RI yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Lahir Pancasila simak website penyelelenggaranya disini ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Gratis] Lomba Video TikTok Nasional 2020 di Kemendikbud RI"

Posting Komentar