[GRATIS] Lomba Foto atau Video Nasional 2020, hadiah 20 Jt

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, para peminat info lomba. Pada postingan kali ini mimin akan share kembali nih tentang adanya kompetisi video atau foto tingkat nasional dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana agenda ini sendiri diselenggarakan dalam serangkaian gerakan #MelajuJauh bersama @ONMelajuJauh dan Bank OCBC NISP. Bagi kalian yang hobi silahkan bisa ikutan. Oh iya, semua event ini dilakukan mempergunakan media sosial instagram ya.


Lomba Video Pendek atau Foto Nasional 2020


Penyelenggaraan dalam ajang kompetisi ini dilakukan dalam Gerakan #MelajuJauh bersama @ONMelajuJauh. Dengan memasang foto atau video di instagram tentusaja kalian diharuslah menuliskan caption "seperti apa melaju jauh yang akan kamu lakukan untuk menggapai aspirasimu".

Syarat dan Ketenyuan Lomba Video Pendek atau Foto Nasional 2020
  1. Peserta dalam ajang ini terbuka untuk masyarakat Indonesia secara umum
  2. Peserta dalam kompetisi ini diharuskan dan wajib memiliki media sosial instagram
  3. Oh iya, biaya pendaftaran dalam ajang ini juga adalah gratis
  4. Deadline pendaftaran dalam lomba ini dilakukan sampai dengan tanggal 26 November 2020
  5. Keputusan dewan juri dalam lomba tidak dapat dianggu gugat
  6. Peserta dalam ajang ini haruslah memfoto atau membuat video. Dimana foto dan video harus milik sendiri ya. Tidak boleh plagiat dari karya orang lain

Cara Ikut dalam Kompetisi Video Pendek atau Foto Nasional 2020

  1. Kalian haruslah muat video atau foto menggunakan filter #MelajuJauh yang bisa didapatkan di akun Instagram @ONMelajuJauh. Atau klik linknya disini
  2. Kalian haruslah mengupload Instagram filternya di Instagram stories-mu dan sertakan hashtag #MelajuJauh dan mention @onmelajujauh @OCBC_NISP. Dan jangan lupa save foto/videomu untuk diupload di Instagram feed-mu juga ya.
  3. Share video atau foto menggunakan filter #MelajuJauh di Instagram feedmu dan ceritakan "seperti apa melaju jauh yang akan kamu lakukan untuk menggapai aspirasimu" di caption dan mention 3 temanmu dan sertakan hashtag #MelajuJauh dan mention @ONMelajuJauh @OCBC_NISP.

Hadiah Kompetisi Video Pendek atau Foto Nasional 2020

Hadiah yang diberikan dalam event ini tentusaja totalnya adalah 20 Juta temen-temen.
Itulah tadi mungkin informasi singkat yang bisa mimin share pada kalian tentang adanya Kompetisi Video Pendek atau Foto Nasional 2020 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa membantu untuk lebih produktif ya.


Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Foto atau Video Nasional 2020, hadiah 20 Jt"

Posting Komentar