Kelas Inspirasi 2021 di FK Unmul

-Lomba-
Hallo kalian semuanya, dalam kesempatan kali inilah admin informasi lomba akan membagikan adanya event gratis yaitu terkait dengan adanya try out UTBK dan pengenalan kampus, khususnya Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman. Adapun agenda ini sendiri bernamakan Kelas Inspirasi 2K21.

Kelas Inspirasi 2K21

Temen-temen untuk ajang agenda Kelas Inspirasi 2K21 collab nih sama salah satu bimbel terkenal di Indonesia. Yaituuu EDULAB yang bakal ngadain TRY OUT UTBK GRATIS.

Mungkinkan saja sebelumnya, bagi teman-teman yang belum tau apa sih kelas inspirasi itu?

Jadi tujuan Kelas Inspirasi yaitu Mempromosikan kampus FK Unmul beserta kehidupan kampus dan sistem pendidikannya kepada siswa/i SMA-sederajat dengan mengadakan tur kampus secara langsung atau dengan metode lainnya sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan minat siswa/i SMA untuk menjadi dokter.

Link pendaftarannya kalian yang pengen ikutan bisa banget klik disini atau follow akun instagram penyelenggara dengan atau bisa juga dengan hubungi intsgram penyelenggara @kelasinspirasi_2k21 @kelasinspirasi_2k21. Atau Cp bisa hubungi 085391399102 (Mia) 081254396184 (Alfiana)

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelas Inspirasi 2021 di FK Unmul"

Posting Komentar