Lomba Karya Tulis, Essay, dan Desain Poster Nasional 2023 di USU

-Lomba-

 

Lomba Karya Tulis, Essay, dan Desain Poster
Hai kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya beragam kompetisi yang mana event ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Universitas Sumatera Utara dimana lombanya sendiri setidaknya ada lomba karya tulis ilmiah nasional, lomba essay nasional, dan lomba desain poster nasional di Tahun 2023.

Dimana dalam event ini sendiri setidaknya batas akhir pengumpulan karyanya sampai dengan Bulan Maret 2023 lho ya, pastinya khusus pada lomba KTI pengumpulan dan penilaia abtsrak ialah sampai dengan Bulan Februari.

Lomba Karya Tulis, Essay, dan Desain Poster Nasional 2023 di USU

Tema utama yang diangkat dalam ajang agenda lomba ini adalah sebagai berikut;

Youth Participation and Adaptation Towards Sustainable New and Renewable Energy

Sub Tema dalam Pilihan Kompetisi

  1. Electrification
  2. Energy Efficiency & Conservation
  3. Net Zero Emission 2060
  4. Zero Waste
  5. Management Environment
  6. Law and Carbon Tax
  7. Blue Economy
  8. Green Economy
  9. Circular Economy
  10. Future Jobs

Syarat dan Ketentuan Lomba Karya Tulis, Essay, dan Desain Poster Nasional 2023 di USU

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam beragam ajang agenda dalam lomba ini setidaknya untuk para mahasiswa/i yang ada di Indonesia lho ya
  2. Semua peserta yang mendaftar dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) NRE Fest 2023, lomba essay nasional, dan lomba desain poster ini adalah mahasiswa/i aktif semua jurusan D3/D4/S1 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia yang dibuktikan dengan scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  3. Semua peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini tentu saja wajib ya untuk melihat panduan lengkap dalam lombanya dimana link lengkapnya sendiri bisa klik saja disini agar jelas kok. Pastinya, kalian juga bisa baca cara juara lomba karya tulis, tips juara lomba menulis essay, dan cara menjadi juara lomba desain.
  4. Terkait dengan batas akhir dalam lomba ini sendiri sekaligus biaya pendaftarannya. Diantaranya untuk LKTI Registrasi dan Abstrak: 19 Januari - 11 Februari 2023, Pengumuman Abstrak: 23 Februari 2023, dan Pengumpulan Full Paper: 24 Februari - 11 Maret 2023. Sedangkan Esai dan Poster Pendaftaran Gelombang 1: 19 Januari - 28 Februari 2023 dan Pendaftaran Gelombang 2: 01 Maret - 31 Maret 2023. Oh iya, untuk Biaya Pendaftaran LKTI Gelombang 1: 120K dan Gelombang 2: 150K. Sedangkan Esai Gelombang 1: 30K dan Gelombang 2: 50K. Adapun untuk kompetisi poster Gelombang 1: 20K dan Gelombang 2: 40K
  5. Karya yang diikutsertakan dalam lomba ini tentu saja adalah karya asli, no plagiat
  6. Karya yang diikutsertakan dalam ketiga kompetisi ini tentu saja belum pernah menjadi juara dalam event sejenis juga lho ya
  7. Kalian yang mau cek jadwal lomba 2023 bisa juga simak kok untuk pilihan event lainnya ya
  8. Peserta dalam ketika kompetisi ini juga wajib mematuhi deadline pembayaran pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan. Apabila melanggar, panitia berhak sekaligus mendiskualifikasi peserta.
  9. Oh iya, teman-teman apabila terdapat kecurangan yang ditemukan panitia, baik sebelum, selama, ataupun setelah kompetisi berlangsung, maka peserta yang bersangkutan dinyatakan gugur dan apabila menang, maka status kejuaraan dicabut.
  10. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat lho ya untuk ketiga kompetisi ini

Hadiah Lomba Karya Tulis, Essay, dan Desain Poster Nasional 2023 di USU

Pemenang dalam ketika ajang lomba ini akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000+, Sertifikat, dan Suvenir serta Field Trip bagi finalis LKTI dan Essay
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya kompetisi karya tulis ilmiah nasional, lomba menulis essay nasional, dan kompetisi desain poster nasional di Tahun 2023 semoga saja bisa berguna ya bagi kalian semuanya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Karya Tulis, Essay, dan Desain Poster Nasional 2023 di USU"

Posting Komentar