Lomba Desain Poster Mahasiswa Nasional 2023

-Lomba-

 

Lomba Desain Poster Mahasiswa Nasional 2023
Hai kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin informasi lomba akan membagikan tentang adanya kompetisi desain poster nasional untuk mahasiswa/i yang ada di Indonesia. Sejatinya lomba Tahun 2023 ini bersamaan dengan lomba karya tulis untuk pelajar dan mahasiswa yang sama-sama diselenggarakan di Universitas Muhammadyah Purwokerto lho ya.

Bagi kalian yang mau ikutan dalam lomba khusus desain ini silahkan saja sima ketentuan beserta keterangan lengkap ya.

Lomba Desain Poster Mahasiswa Nasional 2023

Tema utama yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Innovation of The Z Generation in Implementing The Achievement Of SDGS 2023

Sub Tema Lomba

  1. Eksplorasi prevalensi TBC
  2. Inovasi teknologi pengobatan TBC
  3. Penanganan kasus TBC Indonesia dan Dunia

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Poster Mahasiswa Nasional 2023

  1. Peserta terdaftar sebagai mahasiswa (D3/D4/S1) aktif di seluruh Perguruan Tinggi Indonesia Swasta/Negeri dibuktikan dengan melampirkan Kartu Tanda Mahasiswa.
  2. Peserta dapat berupa individu maupun tim yang terdiri dari maksimal 2 orang, dengan 1 orang sebagai ketua dan 1 orang sebagai anggota kelompok, dapat berasal dari program studi yang berbeda, tetapi masih dalam perguruan tinggi yang sama.
  3. Karya yang dikirim adalah karya asli yang belum pernah dipublikasikan dan belum pernah menjadi juara pada semua event sebelumnya.
  4. Setiap peserta baik individu atau tim hanya diperbolehkan mengirimkan satu Poster.
  5. Peserta dilarang membeli like pada Instagram, melakukan kecurangan dan plagiarism
  6. Semua kecurangan pada perlombaan ini akan berakibat pengurangan nilai, diskualifikasi, dan pembatalan hadiah kejuaraan
  7. Tiap peserta hanya diperbolehkan mengikuti maksimal 1 tim. Peserta wajib memposting twibbon yang dapat diunduh disini dan diupload pada instagram masing-masing peserta dengan tag akun instagram @avicennaff2023 dan @immkomfarmasi.
  8. Twibbon wajib untuk diupload dalam kurun waktu gelombang pendaftaran yang dipilih hingga perlombaan selesai.
  9. Dengan mendaftarkan diri sebagai peserta Lomba Poster AVICENNA 2023, peserta dianggap telah menyetujui semua ketentuan dan persyaratan yang telah di tetapkan.
  10. Poster dibuat menggunakan software atau aplikasi komputer desain digital seperti Corel Draw, Photoshop, dan aplikasi desain lainnya yang dikuasai peserta.
  11. Karya yang dibuat merupakan hasil karya sendiri, karya belum pernah dipublikasikan dan belum pernah diikutsertakan di perlombaan lainnya, karya dapat dibuktikan keasliannya melalui surat pernyataan orisinalitas.
  12. Karya yang dibuat harus diberi logo Universitas Muhammadiyah Purwokerto, IMM, PK IMM Farmasi, Avicenna, mengunduh Logo disini
  13. Karya dibuat sesuai tema dan subtema
  14. Karya tidak mengandung unsur SARA, pornografi, serta hal-hal lain yang bertentangan dengan norma dan aturan yang berlaku di Indonesia
  15. Karya sudah mencakup judul karya, isi karya, dan sumber daftar Pustaka
  16. Karya yang diupload adalah poster dengan ukuran A3 dapat berupa landscape atau portrait dengan ekstensi PNG dan ukuran file maksimal 20 MB dengan nama: Karya Instansi_POSTER AVICENNA2023_Nama Ketua_Judul ke form Pendaftaran Poster
  17. Membuat deskripsi karya untuk ditampilkan saat publishing berupa deskripsi singkat untuk caption Instagram dikirim dalam bentuk word pada form pendaftaran dengan panjang kata maksimal 200 karakter.
  18. Peserta dalam lomba ini dibuka dalam 3 gelobang, dimana batas akhir gelombang untuk ke-3 sampai dengan 09 April 2023
  19. Jadwal lomba 2023 bisa juga kalian simak atau kalian cek juga cara juara lomba desain ya

Hadiah Lomba Desain Poster Mahasiswa Nasional 2023

Bagi pemenang (Juara I, II, III, best speaker) diberikan penghargaan sesuai dengan peringkatnya :
  • Juara I : e-sertifikat + tiket webinar nasional AVICENNA 2023 + uang pembinaan
  • Juara II : e-ertifikat + tiket webinar nasional AVICENNA 2023 + uang pembinaan
  • Juara III : e-ertifikat + tiket webinar nasional AVICENNA 2023 + uang pembinaan
  • Terfavorit : e-sertifikat + uang pembinaan
  • Seluruh peserta mendapatkan e-sertifikat (apabila mengumpulkan karya poster dan telah melengkapi berkas administrasi).
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan tentang adanya lomba desain poster untuk mahasiswa di Indonesia ya. Semoga saja bisa berguna bagi kalian semuanya yang sedang membutuhkan informasi dan referensinya ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Desain Poster Mahasiswa Nasional 2023"

Posting Komentar