Lomba Video Kreatif Nasional 2023 di UNRAM

-Lomba-

 

Lomba Video Kreatif Nasional 2023
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan yang baik inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba video pendek nasional di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh UKM Student Entrepreneur Community Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.

Pastinya dalam lomba ini ya teman-teman sekalian dinamakan dengan Lomba Video Kreatif merupakan lomba tingkat nasional dan dapat diikuti oleh mahasiswa/i dan siswa/i SMA sederajat seluruh Indonesia lho ya dengan batas akhirnya sendiri sampai dengan Bulan Mei 2023. Untuk tahu cara menjadi juara dalam kompetisi video bisa simak saja artikelnya ya.

Lomba Video Kreatif Nasional 2023 di UNRAM

Tema utama yang diangkat dalam lomba ini sendiri adalah sebagai berikut;

UMKM Sekitarmu

Syarat dan Ketentuan Lomba Video Kreatif Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba merupakan mahasiswa/i aktif dan siswa/i SMA sederajat seluruh Indonesia, dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)/bukti sireg atau Kartu Pelajar.
  2. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba video ini sendiri hanya diperbolehkan mengirimkan 1 karya terbaiknya.
  3. Peserta mengirimkan karya yang bersifat orisinil dan belum pernah dipublikasikan di media manapun.
  4. Peserta wajib mem-follow akun media sosial @secfisipunmul di TikTok dan Instagram. Akun media sosial peserta lomba tidak di privasi.
  5. Peserta wajib mengikuti seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  6. Apabila di kemudian hari peserta terbukti melakukan pelanggaran, panitia berhak mendiskualifikasi peserta tersebut.
  7. Video yang diikutsertakan dalam lomba ini sendiri tidak mengandung SARA, pornografi, dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  8. Video dapat berupa film pendek, vlog, video musik, parodi, dokumenter, ataupun jenis video yang lain.
  9. Peserta wajib mencatumkan logo SEC FISIP UNMUL pada video (logo tersedia pada link google drive yang tersedia pada deskripsi grup whatsapp).
  10. Pengambilan video menggunakan kamera professional atau kamera ponsel dengan resolusi minimal 480p, dengan rasio gambar 16:9 (widescreen/landscape).
  11. Durasi video minimal 1 menit dan maksimal 5 menit.
  12. Video dipublikasikan di akun Tiktok pribadi dengan menandai akun @secfisipunmul dan di beri hashtag pada caption : #secfisipunmul #yourpassionyourbusiness #videocompetition.
  13. Peserta diwajibkan mengunggah video pada link google drive yang tercantum pada deskripsi grup whatsapp, dengan format : Nomor List_Nama.
  14. Peserta dalam lomba ini sendiri wajib ya membayar biaya pendaftaran. Dengan biaya pendaftarannya sendiri ialah 20 rb/karya
  15. Kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba ini bisa juga kok klik jadwal lomba 2023 lainnya agar lebih paham beragam bentuk kompetisi lainnya juga ya

TimelineLomba Video Kreatif Nasional 2023 di UNRAM

  • Pendaftaran dan pengumpulan karya dilakukan pada tanggal 3 April 2023 - 8 Mei 2023
  • Penilaian karya dari juri : 9 sampai dengan 11 Mei 2023
  • Pengumuman pemenang lomba : 13 Mei 2023

Hadiah Lomba Video Kreatif Nasional 2023

  • Juara 1 : Uang pembinaan & e-sertifikat
  • Juara 2 : Uang pembinaan & e-sertifikat
  • Juara 3 : Uang pembinaan & e-sertifikat
  • Catatan : Seluruh peserta mendapatkan e-sertifikat.
Oh iya, barangkali hanya itulah saja informasi yang bisa dibagikan tentang adanya lomba video pendek kreatif nasional 2023 untuk mahasiswa dan pelajar di Indonesia. Pastinya silahkan saja kalian bisa ikutan dalam lombanya. Link lengkap dalam lomba ini untuk ketentuan bisa cek saja disini ya
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Video Kreatif Nasional 2023 di UNRAM"

Posting Komentar