[GRATIS] Lomba Gambar Kartun Nasional 2023 di YAYASAN KEHATI

-Lomba-

 

Halo-halo, khususnya informasi spesial buat kamu-kamu yang hobi corat-coret , menggambar kartun dan cinta lingkungan, jangan lewatkan kesempatan ketemu orang utan beneran sekaligus dapet uang saku lagi. Gimana caranya? Ikut lomba di atas dan menangkan hadiahnya lho ya, dimana dalam lomba 2023 ini juga gratis kok.

Intinya sih lombanya ialah lomba kartun nasional yang bisa dilakukan dengan manual berupa menggambar ataupun dengan mendesain atau menggunakan digital pastinya untuk desain sendiri kalian juga bisa baca ya artikel cara juara dalam lomba desain yang sudah admin posting lho ya.

Lomba Gambar Kartun Nasional 2023

Tema utama yang dangkat dalam lomba ini intinya ialah;

KOMPETISI KARTUN ORANG UTAN ‘PROTECT OUR HOME’ 2023

Syarat dan Ketentuan Lomba Gambar Kartun Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini ialah masyarakat Indonesia secara umum, baik pelajar, mahasiswa atau siapa saja lah umum lho ya
  2. Semua pendaftar dalam lombanya adalah WNI dengan usia 17 sampai dengan 35 tahun lho ya
  3. Setiap peserta dalam lomba ini juga sangatlah diperbolehkan mengirimkan maksimum 2 (dua) karya.
  4. Teknik penyajian karya bebas yang diikutsertakan dalam lombanya sendiri bisa manual, digital, hybrid. Format landscape atau portrait
  5. Semua peserta dalam lomba ini tidak ada biaya pendaftaran, aliasnya ialah free ataupun gratis lho ya
  6. Deadline karya yang diikutsertakan dalam lomba ini sendiri bisa dilakukan dari tanggal 15 Juni 2023 pukul 23.55 WIB.
  7. Semua karya yang diikutsertakan dalam lombanya juga sangatlah wajib upload karya di IG masing-masing pada 15 Juni – 20 Juni. Wajib mention akun @yayasankehati dan @thebodyshopindo.impact. Sertakan tagar #orangutantapanuli #tbsbatangtoru
  8. Penjurian lomba ini sendiri dilakukan dari tanggal 20 sampai dengan tanggal akhirnya ialah 22 Juni 2023.
  9. 20 karya finalis yang terpilih akan menjadi milik penyelenggara. Kemudian selanjutnya untuk penyelenggara berhak untuk menampilkan karyanya secara umum kepada publik dan menggunakannya untuk segala kepentingan promosi non komersial penyelenggara.
  10. Jadwal lomba 2023 bisa juga ya kalian simak teman-teman semuanya

Hadiah Lomba Gambar Kartun Nasional 2023

3 pemenang Batang Toru expedition dalam lomba ini sendiri akan mendapatkan uang saku dimana pihak penyelenggara untuk tiga orang juga menanggung biaya transportasi pesawat dari domisili pemenang menuju Batang Toru dan kembali ke domisili serta menyediakan transportasi, penginapan dan per diem selama di Batang Toru. Oh iya, semua peserta akan mendapatkan e-sertifikat.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya kompetisi kartun tingkat nasional 2023 untuk masyarakat Indonesia secara umum dengan biaya pendaftarannya ialah gratis. Semoga saja kalian semuanya bisa memberikan dorongan untuk ikutan lho ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Gambar Kartun Nasional 2023 di YAYASAN KEHATI"

Posting Komentar