Olimpiade Ekonomi Nasional 2023 di Undip

-Lomba-

 

Olimpiade Ekonomi Nasional 2023
Hallo kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin informasi lomba akan membagikan tentang adanya kompetisi cerdas cermat nasional dengan mata pelajarannya ialah ekonomi lho ya. Dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan di Undip bersamanaan dengan lomba karya tulis ilmiah nasional 2023 pada postingan sebelumnya.

Pastinya dalam lomba ini batas akhirnya sampai dengan Bulan Juni 2023 dimana selain itu juga nama lombanya ialah Islamic Economic Olympiad 2023. Pengen tahu selengkpnya cek saja disini ya.

Olimpiade Ekonomi Nasional 2023 di Undip

Penyelenggara dalam event ini ialah Kelompok Studi Ekonomi Islam FEB Undip yang beralamatkan di Gedung PKM FEB  Undip Lt.1 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Semarang.yang mengngkat tema besarnya sendiri yaitu;

Optimizing Sharia Economic and  Business, Through The Role of Youth Generation Toward Megatrends in Achieving The Golden Indonesia Vision 2045

Syarat dan Ketentuan Olimpiade Ekonomi Nasional 2023 di Undip

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah para mahasiswa ataupun mahasiswi yang aktif D3/S1 perguruan tinggi di Indonesia 
  2. IEO sendiri merupakan kompetisi dengan sistem tim, dimana satu tim terdiri dari 3 (tiga)  orang anggota dari perguruan tinggi yang sama, dengan syarat minimal 1 (satu)  anggota wajib berasal dari Fakultas Ekonomi. 
  3. Setiap tim hanya boleh mengirim sekali jawaban. 
  4. Setiap individu diperbolehkan mengikuti lebih dari satu tim namun dalam cabang  lomba yang sama dan hanya boleh menjadi ketua pada salah satu tim. 5. Peserta yang diketahui melanggar ketentuan perlombaan akan secara otomatis  didiskualifikasi.
  5. Peserta dalam lomba ini batas akhir pendaftarannya sampai dengan1 Juni dengan setiap peserta wajib membayar biaya normal Rp25.000/tim
  6. Semua untuk para peserta akan otomatis gugur jika tidak melampirkan bukti pembayaran. Walaupun  pembayaran dijadikan satu, setiap tim dari universitas yang sama tetap harus  melampirkan bukti. 
  7. Penyisihan terdiri dari 2 tahap yaitu study case dan soal pilihan ganda.
  8. Tim yang lolos tahap penyisihan akan diundang untuk mengikuti seluruh rangkaian  acara babak final SEHATI 13 yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2023. 
  9. Keputsan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat, pastinya kalian juga bisa melihat jadwal lomba 2023

Hadiah Olimpiade Ekonomi Nasional 2023 di Undip

  • Juara 1: Rp. 3.000.0000 + Trophy + Sertifikat  
  • Juara 2: Rp. 2.000.000 + Trophy + Sertifikat 
  • Juara 3: Rp. 1.000.000 + Trophy + Sertifikat 
  • Top Scorer: Rp. 500.000 + Sertifikat
Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada semua kalangan berkenaan dengan adanya lomba olimpiade ataupun kompetisi cerdas cermat ekonomi tingkat nasional 2023 yang diselenggarakan di Undip dengan pesertanya ialah mahasiswa/i yang ada di Indonesia. Semoga berguna ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olimpiade Ekonomi Nasional 2023 di Undip"

Posting Komentar