Lomba Olimpiade, MYOB, LKTI, Poster, dan I-Talk Nasional 2024

-Lomba-

 

Lomba Olimpiade, MYOB, LKTI, Poster, dan I-Talk Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan beragam informasi terkait dengan adanya lomba-lomba untuk pelajar SMA/SMK/Sederajat di Indonesia. Dimana nama event yang dilakukan dalam lombanya sekaligus penyelenggara dalam lombanya ialah Program Kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Caltex Riau (HIMAKSI), akan mengadakan ajang olimpiade "IHSAO 2024".

Oh iya dalam gambarannya untuk kegiatan ini dilaksanakan secara semi offline. Day 1 dilaksanakan secara online melalui media Zoom Meeting dan Day 2 dilaksanakan secara offline di Kampus Politeknik Caltex Riau. Kami mengundang siswa/i terbaik se-Indonesia untuk mengikuti berbagai perlombaan. Nah kalian yang mau ikutan dalam lombanya bisa banget ya cek selegkapnya.

Pilihan dalam Lomba

  1. Olimpiade SMA
  2. Olimpiade SMK
  3. MYOB
  4. LKTI
  5. Poster
  6. I-Talk (IHSAO Talk)

Lomba Olimpiade, MYOB, LKTI, Poster, dan I-Talk Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah;

Improve Your Accounting Skill To Be A Great Accountant

Syarat dan Ketentuan Lomba Olimpiade, MYOB, LKTI, Poster, dan I-Talk Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah pelajar SMA dan SMK Tingkat Nasional.
  2. Peserta dalam eventnya sendiri ada beberapa kategori lomba yaitu Olimpiade, MYOB, LKTI, Poster dan I-Talk.
  3. Semua yang mau ikutan dalam lomba ini mendaftar tidak bisa melebihi batas akhir pendaftarannya lho ya
  4. Batas akhir pendaftaran dalam lomba sampai dengan tanggal 24 Januari 2024
  5. Kalian para peserta yang mau ikutan dalam event ini jikalau akan melakukan proses pendaftarannya bisa banget klik panduan lengkapnya disini ya
  6. Pendaftaran ulang dalam lomba-lomba ini akan dilakukan dari tanggal 25 Januari 2024 sampai dengan tanggal 3 Februari 2024
  7. Jadwal lomba 2024 lainnya bisa juga kalian klik ya
  8. Oh iya teman-teman semuanya sekedar informasi bahwa tujua diselenggarakan lomba ini agar peserta dapat mengkompetisikan kemampuannya,peserta akan memiliki niat dan pandangan untuk menjadi generasi akuntansi yang gemilang.
  9. Selain itu juga peserta juga akan menunjukkan dan mengkompetisikan kemampuannya di bidang akuntansi baik dalam teori maupun praktik, peserta nantinya dapat menganalisis akuntansi yang meningkatkan kemampuan intelektual dan pengaplikasiannya dalam kehidupan nyata, serta meningkatkan kualitas dan kemampuan siswa/i dalam memecahkan masalah- masalah akuntansi.
  10. Keputusan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat

Hadiah Lomba Olimpiade, MYOB, LKTI, Poster, dan I-Talk Nasional 2024

Pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan juga akan memperoleh sertifikat sebagai pemenang.

Selain itu juga ketentuan mendapatkan juara umum adalah sekolah yang memperoleh nilai akumulasi terbesar dari seluruh cabang lomba.

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian tentang adanya Lomba Olimpiade, MYOB, LKTI, Poster, dan I-Talk Nasional 2024 khusus para pelajar di Indonesia. Semoga saja bisa memberikan wawasan bagi semuanya saja ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Olimpiade, MYOB, LKTI, Poster, dan I-Talk Nasional 2024"

Posting Komentar