[GRATIS] Lomba Menulis Artikel Nasional 2024 di Perpustakaan Nasional

-Lomba-

 

Lomba Menulis Artikel Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis artikel ilmiah tingkat nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sebenarnya sih bukanlah lomba ya namun pastinya masih berhubungan erat dengan peluang untuk menulis kok.

Oh iya teman-teman dalam lomba ini setiap tulisan yang berhasil lolos nantinya akan diterbitkan dalam sebuah Majalah Biola Pustaka dari Perpustakaan Nasional atau yang dikenal dengan PerPusNas lho ya. Kalian mau ikutan silahkan saja simak ya.

Lomba Menulis Artikel Nasional 2024

Teman-teman semuanya yang perlu diketahui bahwa Majalah Biola Pustaka adalah terbitan berkala ilmiah populer berbahasa Indonesia yang menerbitkan artikel-artikel yang berkaitan dengan topik pengawasan bibliografi, pengelolaan ISBN, pengatalogan, metadata di perpustakaan, tajuk kendali, klasifikasi, dan pengorganisasian informasi.

Dimana prose dalam terbitan berkala ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan bermanfaat bagi para profesional perpustakaan, peneliti, dan praktisi dalam bidang ini serta dapat diakses secara terbuka. Adapun untuk pada Tahun 2024 ini mengangkat tema besar sebagai berikut;

Isu Kontemporer Bibliografi dan Pengolahan Bahan Perpustakaan

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Artikel Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba ini adalah masyarakat Indonesia secara umum lho ya jadi kalian semuanya bisa mendaftar dan ikutan dalam lombanya
  2. Jenis Tulisan yang bisa diikutsertakan dalam event kepenulisan ini tentu saja ialah Artikel Ilmiah Populer
  3. Tulisan yang diikutsertakan dalam lomba ini sendiri wajib lho ya mengikuti template naskah pada link online ini
  4. Karya yang diikutsertakan dalam ajang agenda ini tentu saja belum pernah dipublikasikan di media lain
  5. Karya belum pernah dipublikasikan dalam bahasa lain
  6. Minimal 1.000 kata tidak termasuk ringkasan
  7. Maksimal 5 halaman A4
  8. Ringkasan 100 kata
  9. Biaya ikutan dalam ajang agenda ini sendiri ialah gratis kok ya
  10. Semua yang mau ikutan dalam ajang agenda ini wajib lho ya untuk dapat mengunggah naskah pada link ini
  11. Jadwal lomba 2024 lainnya bisa kalian simak namun yang pastinya dalam ajang agenda ini sendiri batas akhirnya sampai dengan Tanggal 29 Februari 2024 lho ya

Hadiah Lomba Menulis Artikel Nasional 2024

Pemenang yang mau ikutan dalam ajang agenda ini tulisannya akan diterbitkan dalam Majalah yang tentu saja majalah beruputasi lho ya.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya Lomba Menulis Artikel Nasional 2024 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa ikutan dalam ajang agendanya juga ya teman-teman semuanya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menulis Artikel Nasional 2024 di Perpustakaan Nasional"

Posting Komentar