[GRATIS] Lomba Video Dokumenter Nasional 2024, Deadline April

-Lomba-

 

Lomba Video Dokumenter Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya kompetisi online gratis dan bersetifikat khususnya lomba membuat video pendek nasional dengan topik kearifan lokal lho ya. Dimana selain batas akhirnya sampai dengan Bulan April 2024 dalam lomba ini juga tidak ada biaya pendaftaran lho ya.

Teman-teman sebenarnya dalam lomba ini diselenggarakan hapir sama dengan postingan sebelumnya yaitu lomba menulis essay nasional 2024 di IPB dimana selain itu juga dalam event ini diselenggarakan yang ke-5 lho ya. Pastinya mau juara dalam lomba video silahkan bisa baca tips dan trinya.

Lomba Video Dokumenter Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba membuat video pendek nasional 2024 ini adalah sebagai berikut;

Caring for Traditional Wisdom, Caring for the Earth (Merawat Kearifan Lokal, Merawat Bumi).

Syarat dan Ketentuan Lomba Video Dokumenter Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam kontes video dokumenter pendek terdiri dari 2 kategori yaitu Kategori 1 : Mahasiswa D3/D4/S1 aktif di seluruh Indonesia. sedangkan Kategori 2 : Mahasiswa Pascasarjana aktif (S2/S3) atau Umum yang berasal dari seluruh organisasi maupun lembaga seperti pihak swasta, institusi, LSM, maupun organisasi lainnya.
  2. Pendaftaran dan pengiriman karya dalam lomba video dikumenter dilakuan dari tanggal 10 Januari sampai dengan tanggal 30 April 2024. Penjurian dan penilaian : 1 Mei – 23 Juni 2024 dan juga Pengumuman : 14 July 2024
  3. Peserta merupakan tim dengan anggota 4 sampai dengan 8 orang.
  4. Peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu video.
  5. Seluruh peserta wajib mengikuti media sosial CTSS di Instagram dan Twitter @ctssipb, LinkedIn CTSS IPB, serta YouTube Transdisciplinary & Sustainability Ch. CTSS-IPB @ctssipb
  6. Peserta wajib memposting poster lomba di akun media sosial pribadinya dengan menyebutkan (mention) 5 orang teman dan menandakan (tag) @ctssipb.
  7. Video yang diikursertakan dalam lomba juga belum pernah diunggah di platform media sosial manapun serta belum pernah diikutsertakan pada kompetisi manapun.
  8. Video berdurasi 5-8 menit (sudah termasuk credit title).
  9. Substansi harus bersifat objektif atau menampilkan keadaan yang sebenarnya dan merupakan sebuah fakta.
  10. Video dipaparkan secara jelas mengenai nama daerah yang menjadi objek serta unsur-unsur kearifan lokal yang terkait.
  11. Video tidak mengandung unsur plagiasi, pornografi, dan tidak menimbulkan konflik SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan).
  12. Video disertakan dengan poster A4, trailer, thumbnail, sinopsis singkat, dan hasil scan surat orisinalitas karya.
  13. Video yang diikutsertakan dalam lomba menjadi hak panitia serta dapat digunakan untuk kepentingan panitia dengan ketentuan menyertakan nama pembuat sebagai pemegang hak cipta.
  14. Jadwal lomba 2024 bisa banget kalian bisa baca juga ya

Hadiah Lomba Video Dokumenter Nasional 2024

Pemenang dalam lomba video dokumenter pendek ini aliasnya yang menjadi karya terbaik dalam lomba akan mendapatkan uang tunai dengan totalnya ialah puluhan juta selain itu juga berhak mendapatkan sertifikat sebagai juaranya ya

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian semuanya tentang adanya Lomba Video Dokumenter Nasional 2024 dengan biaya pendaftaran gratis dan deadlinenya sendiri sampai dengan Bulan April 2024. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Video Dokumenter Nasional 2024, Deadline April"

Posting Komentar