Lomba Desain Nasional 2024 di Unisma Malang

-Lomba-

 

Lomba Desain Nasional 2024 di Unisma Malang
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba desain nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda event desain ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Islam Malang sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan Civafest (Civil Innovation Festival) 2024. CDC sendiri bertujuan untuk mengasah kreativitas dan inovasi mahasiswa dalam perlombaan ini. Diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk berkreasi dengan menuangkan ide-ide yang dimiliki.

Dimana pastinya dalam lomba desain ini bersamaan dengan event desain jembatan Tahun 2024 lho ya. Oh iya kalian yang mau ikutan dalam lomba ini sendiri bisa kalian simak ketentuannya di bawa ini. Kalau pengen tau cara menjadi juara dalam lomba desain bisa juga simak.

Lomba Desain Nasional 2024 di Unisma Malang

Tema yang diangkat dalam lomba desain ini adalah sebagai berikut;

Smart Interior and Sustainable Green Building

Syarat dan Ketentuan Lomba Desain Nasional 2024 di Unisma Malang

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini tentu saja merupakan mahasiswa/i aktif tingkat D3/D4/S1 perguruan tinggi negeri maupun swasta tingkat nasional.
  2. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini juga merupakan mahasiswa/i aktif tingkat D3/D4/S1 perguruan tinngi negeri maupun swasta program studi Teknik Sipil.
  3. Setiap perguruan tinggi diperbolehkan mengirimkan perwakilan lebih dari satu peserta lho ya teman-teman semuanya
  4. Peserta yang dapat mendaftarkan diri sesuai mekanisme pendaftaran dan timeline kegiatan yang sudah ditentukan.
  5. Peserta dalam lomba desan ini juga yang telah terdaftar wajib mengikuti aturan yang berlaku.
  6. Pendaftaran dalam lomba ini sendri dapat dilakukan pada tanggal 1 Mei s/d 8 Juni 2024 (Gelombang 1), 9 Juni s/d 17 Juli 2024 (Gelombang 2).
  7. Biaya pendaftaran dalam lomba ini tentu saja dapat dilakukan dengan biaya sebesar Rp. 60.000,- per orang untuk gelombang 1, Rp. 75.000,- per orang untuk gelombang 2.
  8. Jadwal lomba 2024 tentu saja bisa kalian simak ya
  9. Oh iya pendaftaran 5 peserta secara bersamaan gratis 1 kuota pendaftaran, dengan syarat Tim yang terdaftar berada dalam satu instansi yang sama, peserta wajib mendaftar dalam gelombang yang sama dan di hari yang sama, bagi tim yang mendaftar dalam special offer wajib konfirmasi di hari yang sama.

Hadiah Lomba Desain Nasional 2024 di Unisma Malang

Hadiah Civil Design Competition 2024 “ Smart Interior and Sustainable Green Building ”
adalah sebagai berikut:
  • Juara I : Uang Tunai + Trophy + Sertifikat Juara I
  • Juara II : Uang Tunai + Trophy + Sertifikat Juara II
  • Juara III : Uang Tunai + Trophy + Sertifikat Juara III
  • Best Rendering : Sertifikat Best Rendering
  • Seluruh peserta yang mengirimkan hasil design akan mendapatkan Sertifikat Peserta.
Itulah saja informasi yang dapat dibagikan kepada kalian semuanya tentang adanya lomba desain nasional di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sepenuhnya akan diselenggarakan di Unisma Malang. Kalau kalian pengen tau campus tour Unisma Malang bisa banget lihat video ini ya.


Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Desain Nasional 2024 di Unisma Malang"

Posting Komentar