[GRATIS] Lomba Film Pendek Nasional 2024, Hadiah 78 Juta

-Lomba-

 

Lomba Film Pendek Nasional 2024
Hallo teman-teman semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba membuat film pendek nasional berbahasa daerah di Tahun 2024 dimana dalam ajang agenda ini sendri sepenuhnya diselenggarakan oleh Kemendikbud.

Pastinya dalam lomba ini tidak ada biaya pendaftarannya lho ya. Aliasnya ialah gratis, oh iya dalam lomba ini teman-teman kalau pengen tahu cara menjadi juara dalam lomba video atau tips menang lomba film bisa banget baca juga ya.

Lomba Film Pendek Nasional 2024

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Bahasaku, Identitasku

Syarat dan Ketentuan Lomba Film Pendek Nasional 2024

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba membuat film pendek ini adalah warga negara Indonesia (WNI)
  2. Peserta dalam lomba ini sendri haruslah berdomisili di Indonesia dan memiliki KTP atau kartu pelajar.
  3. Peserta dalam lomba juga tentu saja merupakan tim atau individu.
  4. Setiap peserta dalam lomba ini tentu saja wajib lho ya untuk dapat membuat karya film pendek bergenre fiksi.
  5. Peserta dalam lomba ini juga hanya diperkenankan mengirimkan satu karya peserta dalam setiap ajang lombanya
  6. Peserta tidak dipungut biaya apa pun, aliasnya untuk ikutan dalam lomba ini tidak ada biaya pendaftaran aliasnya ialah gratis
  7. Peserta dalam lomba ini wajib untuk mengikuti akun Instagram Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (@badanbahasakemendikbud) dan Laboratorium Kebinekaan Bahasa dan Sastra (@labbineka) serta peserta dalam lomba juga menyebarkan informasi mengenai Festival Film Pendek Berbahasa Daerah 2024 melalui media sosial.
  8. Peserta yang mau ikutan dalam lomba ini nantinya akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu untuk kategori SMA/SMK dan sederajat, serta dan juga untuk kategori mahasiswa dan umum.
  9. Karya yang diikutsertakan dalam lomba juga haruslah mengandung nilai-nilai kearifan lokal dan atau fenomena dan situasi kedaerahan.
  10. Peserta dalam lomba ini dapat mengikuti ajang lomba sebelum batas akhirnya habis, dimana batas akhir dalam lombanya sendri sampai dengan tanggal 10 Juli 2024 lho ya
  11. Jadwal lomba 2024 bisa banget kalian cek juga ya

Hadiah Lomba Film Pendek Nasional 2024

Pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan hadiah dengan totalnya ialah 78 juta lho ya. Selain itu juga kalian akan mendapatkan sertifikat sebagai juara dalam lombanya juga teman-teman

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian semuanya tentang adanya Lomba Film Pendek Nasional 2024 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga kalian semuanya bisa ikutan dalam lombanya juga lho ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Film Pendek Nasional 2024, Hadiah 78 Juta"

Posting Komentar