Beasiswa Tanoto Foundation National Champion Scholarship 2017

-Lomba-
Informasi lomba yanga akan dibagikan dalam website lomba ini, selanjutnya adalah kabar tentang adanya pembukaan Beasiswa Tanoto Foundation National Champion Scholarship 2017 dengan dealine pendaftaran sampai dengan tanggal 15 Maret 2017.


Bagi kalian yang sedang mencari beasiswa, barangkali bisa masuk dan memenuhi dalam peryaratan untuk mendapatkan Beasiswa Tanoto Foundation National Champion Scholarship 2017 yang akan admin beritahukan.

Perlu diketahui, bahwa Beasiswa Tanoto Foundation National Champion Scholarship 2017 diprakasi oleh Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto sebagai perwujudan kepedulian terhadap sesama untuk menanggulangi kemiskinan. Salah satu Program Pendidikan Tanoto Foundation adalah pemberian beasiswa kepada mahasiswa Program S1 dan S2 yang berprestasi, memiliki potensi kepemimpinan tetapi menghadapi kendala ekonomi.

Untuk tahun 2017, Tanoto Foundation memberikan kesempatan menjadi penerima beasiswa Tanoto Foundation, Program National Champion Scholarship, kepada 275 mahasiswa (250 mahasiswa Program Sarjana Strata 1 atau S1, dan 25 mahasiswa Program Sarjana Strata 2 atau S2) dari berbagai disiplin ilmu.

Persyaratan Persyaratan Umum

  • Pendaftar dalam Beasiswa Tanoto Foundation National Champion Scholarship 2017 adalah Warga Negara Indonesia
  • Pendaftar membutuhkan dukungan keuangan untuk melanjutkan pendidikan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan memiliki kepedulian serta komitmen untuk ikut memajukan bangsa Indonesia
  • Pendaftar Beasiswa Tanoto Foundation National Champion Scholarship 2017 harus terdaftar sebagai mahasiswa S1 atau S2 pada perguruan tinggi mitra di bawah ini:

Selengkapnya tentang adanya pembukaan dalam Beasiswa Tanoto Foundation National Champion Scholarship 2017, silahkan bisa langsung melihat website penyelenggara disini
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beasiswa Tanoto Foundation National Champion Scholarship 2017"

Posting Komentar