PSYCHOTACULAR UNESA 2017 (Tersedia Lomba KTI, Video, dan Olimpiade Psikologi)

-Lomba-


Infoemasi kali yang akan diposting pada kesempatan kali ini adalah PSYCHOTACULAR UNESA 2017 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Surabaya. Adapun dalam PSYCHOTACULAR UNESA 2017 ini tersedia lomba KTI, Video, dan Olimpiade Psikologi.

Tema yang diangkat dalam lomba adalah sebagai berikut;

Kreativitas Cerdas Tanpa Batas Untuk Generasi Berkualitas

Mengenai Keterangan PSYCHOTACULAR UNESA 2017 (Tersedia Lomba KTI, Video, dan Olimpiade Psikologi), sebagai berikut;


Olimpiade Psikologi, DL 10 Februrai 2017

Kompetisi yang kami kemas dengan sistem Perlombaan dan ditutup dengan model debat.
Menggunakan sistem Online mulai dari registrasi hingga Semi Final. Penggunaan online tes juga membantu mempermudah kami dalam pelaksanaan serta turut andil dalam meminimalkan penggunaan kertas.


Movie Festival, DL 28 Februrai 2017

Ajang sinematografi yang berkategori film fiksi dan documenter kami adakan, melalui penjurian dua tahap. Penjurian pertama akan kami tentukan 10 besar yang hasil karyanya kami upload melalui akun Youtube untuk penentuan like terbanyak, dilanjutkan penjurian kedua yang kami adakan saat bedah film bersama di kampus dan penentuan pemenang.


Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), DL 6 Maret 2017

Memiliki konsep penyaringan karya Tulis tingkat SMA Se-derajat. Registrasi secara online serta pengiriman file yang sebelumnya kami sudah menentukan format penulisannya, dilakukan secara online dan pengiriman print out oleh peserta ditujukan kepada sekretariat. Disambung penjurian yang akhirnya menyisihkan para finalis untuk diundang ke kampus guna melaksanakan penentuan Juara.

Informasi selengkapnya tentang adanya PSYCHOTACULAR UNESA 2017 (Tersedia Lomba KTI, Video, dan Olimpiade Psikologi), bisa menghubungi pnitia, dengan media sosial dan website berikut ini;

Instagram : @psychotacularunesa
Facebook: Psychotacular Unesa
Line: http://line.me/ti/p/%40ubg0533d
Website : psychotacularunesa.com
Youtube: psychotacular unesa
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSYCHOTACULAR UNESA 2017 (Tersedia Lomba KTI, Video, dan Olimpiade Psikologi)"

Posting Komentar