Lomba Pramuka 2017: Kemah Riset Nasional di IPB (Gratis)

-Lomba-
Informasi lomba yang akan dibagikan dalam kesempatan kali ini adalah lomba pramuka. Bagi kalian yang berminat dalam bidang pramuka bisa ikut dan berpartisipasi dalam lomba. Adapun penyelenggaraan lomba dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Syarat dan Ketentun Lomba Pramuka

  • Peserta adalah Pelajar SMA se-Nasional dan sudah memasuki usia Pramuka Penegak dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota (KTA).
  • Peserta merupakan satu tim yang terdiri atas 5 (lima) orang dengan salah satu sebagai Ketua Sangga.
  • Peserta wajib untuk membuat esai Sangga untuk mendapatkan tiket sebagai peserta Kemah Riset Nasional dan mengikuti rangkaian kegiatannya. Akan tetapi jikalau sudah punya Sangga dan sudah buat esai, Minta restu Pembina dan Kamabigus Kakak
  • Pendaftaran peserta KEMRINAS 2017 tidak dipungut biaya.
  • Pendaftaran Sangga dan pengiriman semua Esai dapat dilakukan mulai Hari Senin, 6 Februari 2017 dan maksimal sampai Hari Senin, 20 Maret 2017 pukul 19.00 WIB.
  • Pengiriman esai wajib dalam format PDF dengan ukuran file maksimum 3 MB dan diberi nama NamaPangkalan_NamaSangga.pdf dilampirkan beserta formulir pendaftaran daring yang dapat diakses melalui tautan .
  • Karya yang dikirimkan adalah karya asli yang belum pernah dipublikasikan dan belum pernah menjadi juara padasuatuevent serta belum pernah dan tidak sedang diikutkan dalam event lainnya.
  • Esai yang telah dikirimkan akan langsung dinilai kelayakannya oleh Dewan Juri.
  • Pengumuman Sangga yang lolos akan diunggah pada Hari Selasa, 21 Maret 2017 pukul 19.00 WIB di laman resmi Racana Surya Tirta Kencana-Inggita Puspa Kirana.
  • Peserta yang telah lolos akan mendapatkan Undangan Resmi sebagai Peserta KEMRINAS 2017, Buku Panduan Pelaksanaan KEMRINAS 2017 dan diwajibkan melakukan pembayaran biaya akomodasi pada periode yang telah ditentukan.
Informasi selengkapnya mengenai adanya  Lomba Pramuka 2017: Kemah Riset Nasional di IPB silahkan untuk dapat melihat di website panitia penyelenggara berikut ini; www.pramuka.lk.ipb.ac.id dan apabila peserta lomba ingin mencari sebuah pengetahuan tentan bapak pandu indonesia silahkan buka http://www.indonesiastudent.com/bapak-pandu-indonesia-beserta-biografi-bapak-pandu-indonesia/ dan untuk bapak pramuka Indonesia silahkan bisa membaca tautan ini; http://www.indonesiastudent.com/bapak-pramuka-indonesia-beserta-biografinya-lengkap/
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Lomba Pramuka 2017: Kemah Riset Nasional di IPB (Gratis)"

Rika Fauziah mengatakan...

Untuk Esai nya tentang apa ?

asiah luthan mengatakan...

Kak ada cp nya ga?

Posting Komentar