Jadwal Lomba Bulan Juli 2017 Terlengkap dan Terpercaya

-Lomba-

Jadwal Lomba Bulan Juli 2017 Terlengkap dan Terpercaya


Seperti yang sebelumnya sudah pernah kami katakan, untuk lebih mempermudah kepada setiap para pencari lomba mengetahui deadline tentang lomba-lomba yang ada dalam website lomba ini alangkah mudahnya jika kami catumkan Lomba Berdasarkan Bulan dengan disertai Tanggal Deadline Pendaftaran dan syaratnya secara ringkas. Seperti halnya dengan tulisan “Jadwal Lomba Bulan Juli 2017


Jadwal Lomba Bulan Juli 2017



Tujuannya dibuat jadwal lomba bulan Juli ini tak lain agar para pembaca semakin merasa terbatu dengan hadirinya website ini, tentunya ditengah segala bentuk kekurangan yang kami miliki. Sebagai bentuk informasi penjelasannya, silahkan nantinya ada tulisan berwarna biru, bisa segara para pembaca buka.


Update Info Lomba Silahkan Follow  Google Plus Admin Lomba

Info Lomba Bulan Juli 2017



Berikut beberapa info lomba menulis, lomba desain, lomba foto, lomba olahraga, olimpiade dan lain sebaginya;

  1. Info pertama ini ialah tentang LKTI Mahasiswa tingkat nasional dengan Nama Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional PIN 2017 dari UKM Penelitian Universitas Lampung, lomba ini untuk mahasiswa diseluruh Indonesia yang deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 21 Juli 2017, bagi yang hobi membuat Karya Tulis dan ingin berkunjung ke Lampung silahkan bisa ikutan.
  2. Info lomba selanjutnya adalah Lomba Beton Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Politeknik Negri Bali, perlombaan ini mengundang para Mahasiswa di Indonesia dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 31 Juli 2017.
  3. Info selanjutnya berhubungan dengan Beasiswa, beasiswa ini bernama Beasiswa Skripsi 2017 dari Indofood Riset Nugraha, bagi mahasiswa yang sedang menyun atau akan menyusun skripso silahkan bisa ikutan mendaftar, sebelum deadline habis pada tanggal 21 Juli 2017.
  4. Info lomba selanjutnya adalah Lomba Mengenai Karya Tulis dengan Biaya pendaftaran Gratis, perlombaan ini bernama Lomba Karya Tulis Ilmiah Pelajar Se-Jawa 2017 yang diselenggarakan oleh STAIN Kudus, dengan deadline pendaftaran sampai tanggal 27 Juli 2017.
  5. Info selanjutnya, adalah mengenai Lomba Menulis Puisi dengan Biaya pendaftaran Gratis, perlombaan ini bernama Lomba Menulis Puisi 2017 yang bertemakan Masjid, penyelenggaranya adalah PP HSBI. Untuk peserta lomba umum, pelajar, mahasiswa, dan siapapun boleh ikutan, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 1 Juli 2017.
  6.  Info lomba selanjutnya mengenai Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional yang bernama DEFINE 2017 dengan penyelenggara ECOFINSC FEB UNDIP, deadline lomba ini sampai dengan tanggal 8 Juni 2017, dengan Kategori Lomba Untuk Mahasiswa di Indonesia.
  7. Setelah memposting lomba pelajar dan info lomba mahasiswa bulan Juli, selanjtnya lomba untuk kategori guru. Lomba ini masih seputaran menulis, dengan nama Kompetisi Guru PAI Kreatif 2017 dengan penyelenggara STAIN Kudus, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 27 Juli 2017, silhakan yang merasa menjadi Guru boleh ikutan lomba ini.
  8. Info lomba selanjutnya dengan nama ITB INSIGHT 2017, perlombaan ini secara singkat adalah lomba yang mengedepankan ide-ide kreatif, terbuka bagi pelajar dan mahasiswa di Indonesia, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 10 Juli 2017.
  9. Selanjutnya adalah Lomba Komik Nasional 2017 Kinara Vidya, lomba ini terbuka bagi pelajar dan mahasiswa dengan biaya pendaftaran gratis. Dalam lomba ini akan berakhir pada tanggal 10 JUli 2017, seilahkan yang hobi membuat komik ikutan dalam event gratis ini.
  10. Info selanjunya adalah Lomba Karya Tulis di IPB, dengan nama Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional PIMPI 2017 di IPB, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 1 Juli 2017. Terbuka bagi mahasiswa di Indonesia, yuk daftar.
  11. Masih seputar LKTI Mahasiswa dan LKTI Pelajar SMA Bulan Juli, dan ini adalah salah satunya, yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional SSC 2017 di Unsoed dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 13 Juli 2017. 
  12. Kompetisi selanjutnya juga masih di Bali dengan nama Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2nd UWEST 2017 di Undiksha, deadline lomba ini sampai dengan tanggal 2 Juli 2017. Bagi yang berminat untuk daftar silahkan, syarat utamanya adalah Mahasiswa 
  13. Info Lomba Menulis Bulan Juli 2017 selanjutnya bernama Lomba Menulis ASEANLitFest 2017, dengan biayay pendaftaran Gratis, Hadiah yang disediakan dalam lomba ini totalnya adalah 60 Jt, bisa diikuti pelajar, mahasiswa, atau umum. Deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 16 Juli 2017. 
  14. Lomba SMP dan SMA, selanjutnya seputar dengan [Lomba Proposal Bisnis, Resensi, dan Menulis Artikel] dengan nama Creativiteen, Creative Teenagers Competition, deadline dalam lomba ini sampai dengan tanggal 18 Juli 2017.
  15. Info Lomba Mahasiswa Tingkat Nasional selanjutnya adalah Lomba Rancang Bangun 2017 di Unpad, perlombaan ini seputar menciptakan revoslusi mengenai alat dan mesin pada sektor petanian. Deadline lomba berakhir sampai dengan tanggal 23 Juli 2017.
  16. Lomba yang akan dibagikan selanjutnya seputar lomba olahraga, perlombaan ini khususnya tentang bulutangkis tingkat nasional yang diselenggarakan di UIN Malang dengan nama Lomba Bulutangkis Nasional Daihatsu Astec Open 2017, yang memperebutkan Hadiah total 70 Jt. Deadline pendaftaran dalam lomba ini sampai dengan tanggal 10 Juli 2017.
  17. Selanjutnya, adalah lomba kartaulis ilmiah mengenai Ilmu Sejarah. Perlombaan ini diberi nama Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Jas Merah 2017 di Universitas Negeri Malang, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 1 Juli 2017. Peserta lomba adalah Mahasiswa S1 di Indonesia.
  18. Info lomba selanjutnya adalah Lomba Menulis Blog 2017 dengan nama Blog Contest Royal Indonesia. Biaya pendaftaran gratis dengan hadiah 6 Jt, lomba ini bersifat gratis. Dengan kategori peserta adalah umum, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 23 Juli 2017. 
  19. Info lomba yang berkhir pendaftarannya sampai dengan Bulan Juli adalah Lomba Tari dan Lomba Tebang Lagu 2017 di UNS, dengan deadline pendaftaran sampai tanggal 2 Juli 2017, peserta lomba ini bisa mahasiswa dan bisa juga para pelajar.
  20. Bagi yang suka menulis buku, barangkali info Lomba Menulis Buku Islami 2017 dari Mawaddah Center dengan Hadiah 5 Jt bagi 1 orang pemenang ini bisa menjadi rekomendasi, mengingat dalam lomba ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran gratis. Deadline lomba berakhir sampai dengan tanggal 1 Juli 2017.
  21. Khusus bagi para guru atau Calon Guru Kimia silahkan bisa segera daftar dalam Lomba Microteaching Nasional 2017, dengan biaya pendaftaran Gratis, perlombaan ini diselenggarakan di UII Jogjakarta, dengan dadline pendaftaran sampai tanggal 10 Juli 2017.
  22. Selenajutnya info lomba karya tulis, dengan nama Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2017 dari HMJ Pertanian Undip, perlombaan ini dikhsuuskan bagi para mahasiswa diseluruh Indonesia, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 23 Juli 2017. Bagi yang ingin mengikuti silahkan bisa segara daftar.
  23. Kompetisi selenjutnya adalah kompeteisi mengenai Lomba Kebumian, Astronomi Robotic Line Follower [Braphy Event 2017] di UB. Perlombaan ini terbuka bagi seluruh pelajar SMA/MA/SMK/Sederajat di Indonesia, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 21 Juli 2017.
  24. Bagi yang sedang mencari lomba foto 2017 terpercaya barangkali salahsatunya adalah Lomba Fotografi Bentang 2017 di HIMABIO ‘Nymphaea’ ITB dengan biaya pendaftaran Gratis, perlombaan ini akan berakhir pada tanggal 31 Juli 2017.
  25.  Tahap selajutnya atau jadwal lomba selajutnya adalah Lomba Desain Poster Infografis Bentang 2017 di ITB, dengan kategori pendaftar SMA/MA/SMK/Sederajat di Indonesia, deadline pendaftaran berakhir pada tanggal 31 Juli 2017.
  26. Yang punya anak belita bisa diikutsertakan dalam event atau Lomba Foto Bayi 2017 CHLIYA & Majalah SBH ini, dengan biaya pendaftaran gratis. Mengingat banyaknya lomba foto bayi yang sering manipulasi alangkah baiknya untuk lomba ini bisa ditelisik lebih mendalam. Karena Admin sendiri yakin, lomba foto bayi ini terpercaya dengan deadline sampai tanggal 31 Juli 2017.
  27. Jadwal lomba lainnya, adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Bentang 2017 di ITB Bandung, bagi mahasiswa yang ada di Indonesia silahkan bisa ikut dalam kompetisi ini, mengengiat deadline lomba sampai dengan tanggal 31 JulI 2017.
  28. Lomba selanjtnya adalah Lomba Menulis Tentang Teknologi yang diselenggarakan di Andalas, dengan nama IoT Competition 2017 yang deadlineny sampai dengan tanggal 9 Juli 2017, lomba ini khusus untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia
  29.  Yang hibi berpetualang atau sudah mengikuti pecinta alam silahkan ikutan dalam agenda Lomba MNAC 2017 dengan persyaratan untuk umum, dan hadiah yang disediakan adalah 11 Juta dan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 22 Juli 2017.

Demikianlah pengumuman sementra mengenai deadline lomba atau jadwal lomba yang berakhir pada Bulan Juli 2017. Baik lomba menulis puisi, lomba menulis buku, lomba karya tulis, lomba desain, dan lain sebaginya. Bagi yang berminat silahkan bisa segera mempersiapkan diri. Jadwal ini masih bisa bertambah seraya jalan mencari info lomba terbaru dan terpercaya lainnya. Trimakasih.
    Kompetisi 2024

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Jadwal Lomba Bulan Juli 2017 Terlengkap dan Terpercaya"

    Posting Komentar