Jadwal Lomba Bulan Juni 2017 Terpercaya dan Terlengkap

-Lomba-

Jadwal Lomba Bulan Juni 2017 Terpercaya dan Terlengkap


Banyaknya jenis perlombaan yang terselenggara akhir-akhir ini sebenarnya membuat kami sedikit kerepotan untuk memposting segala info lomba terbaru, baik lomba menulis, lomba desain, lomba video, lomba fotografi, lomba blog, dan lomba-lomba lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.
Akan tetapi segala sesuatu mengenai info lomba atau kompetisi yang ada di website ini mencoba untuk kami update setiap harinya dengan disertakan sumber penyelenggara. Semoga saja dengan adanya info penyelenggara para peserta lomba dapat terhindar dari segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan lomba.
Ulasan lebih lanjut, dalam postingan ini kami tidak akan membagikan tentang pengumuman lomba akan tetapi akan membagikan tentang jadwal lomba dari semua info yang telah kami posting, lomba ini deadlinenya sampai dengan Bulan Juni 2017. Selebihnya silhakan bisa melihat pada Jadwal lomba di Bulan Juli pada postingan selanjutnya.

Jadwal Lomba Bulan Juni


Untuk memudahkan, kami bagikan saja jadwal lomba per ketegori peserta, dan Judul , Deadline, dari tingkatan mahasiswa, pelajar, dan umum. Berikut Listnya;


Update Info Lomba Silahkan Follow  Google Plus Admin Lomba

Info Lomba Bulan Juni 2017


  1. Lomba Menulis Artikel "Cara Juara Lomba 2017" dengan deadline pendaftaran sampai dengan Tanggal 9 Juni 2017, dalam lomba menulis ini kalian membagikan tips dan trik, baik untuk juara lomba ataupun yang lainnya. Biaya pendafaran lomba ini gratis, silahkan saja bagi yang berminat membagikan artikel bisa ikutan, oh iya ada hadiahnya juga lho ya.
  2. Lomba Menulis Feature, Opini, dan Berita 2017 dari Kemendikbud, dalam perlombaan ini memperebutkan Hadiah total 226 Jt, dengan deadline pendaftarannya sampai dengan tanggal 21 Juni 2017, apabila kamu berminat silahkan bisa ikutan kompetisi menulis ini. Mengingat pesertanya untuk umum, baik pelajar, mahasiswa, atau para jurnalis yang profesional.
  3. Lomba Film Dokumenter 2017 dari BPJS Kesehatan Dengan Hadiah totalnya adalah 85 Jt, apalagi untuk biaya pendaftaran dalam lomba ini gratis alias free. Barngkali jika kamu berminat silahkan segera saja untuk dibuat sebelum deadlinennya habis pada tanggal 30 Juni 2017. Oh iya lomba ini bisa diikuti oleh plejar, mahasiswa, dan juga umum lho ya.
  4. Lomba Menulisn Blog 2017 dengan nama Lifull Blogging Competition ini memberikan Hadiah untuk bisa jalan-jalan Ke Singapura bagi 2 pemenang utama lomba blog. Dan juga akan diberikan beberapa hadiah bagi 100 tulisan terpilih, kesempatanmu semakin besar, apalagi lomba ini masuk dalam kategori lomba gratis. Deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 10 Juni 2017
  5. Lomba Membuat Video dan Desain Poster Tingkat Nasional 2017 ini juga masuk dalam kategori lomba gratis, dengan deadline sampai dengan tanggal 30 Juni 2017. Video dan Desain Poster menyakut kedamaian dalam Islam, bisa juga diikuti oleh pelajar, mahasiswa, dan umum.
  6. Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional FORNANO 2017 di Unsri. Dalam lomba ini khusus untuk LKTI Mahasiswa yang dilakukan di Universitas Sriwijaya dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 11 Juni 2017.
  7. Lomba Menulis Esai Nasional 2017 di UNSWAGATI Cirebon, nah untuk lomba ini dikhususkan bagi mereka yang memiliki hobi menulis esai, dimana dalam lomba ini dilakukan sampai dengan tanggal 18 Juni 2017. Bagi yang berminat silahkan ikutan
  8. Lomba Karya Tulis Ilmiah DSC Semnas 2017 di Undip, masih dalam seputar lomba menulis, untuk kali ini adalah lomba menulis karya tulis ilmiah untuk mahasiswa dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 15 Juni 2017
  9. Lomba Menulis Tips Lebaran 2017 dengan biaya pendaftaran Gratis dan meskipun gratis untuk Hadiah yang disedikan totalnya adalah 9 Jt . Lomba ini untuk umum, pelajar, mahasiswa, atau masyarakat biasanya boleh ikutan kok. Deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 12 Juni 2017
  10. Lomba Foto 2017 “BAKTIMU POLISIKU” dengan total Hadiah yang diperebutkan adalah 25 Jt, dalam perlombaan ini untuk umum khsusnya yang hebi fotografi. Biaya pendaftaran gratis, mengapa gratis?, karena diselenggarakan oleh lembaga pemerintah, hehe. Dan tak lupa admin juga merekomendasikan ikut karena lomba ini sudah tentu terpercaya, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 27 Juni 2017
  11. Lomba Kebumian, Astronomi Robotic Line Follower [Braphy Event 2017] di UB ini diselenggarakan khusus untuk pera pelajar SMA, sehingga tak khayal dalam lomba ini juga dikatakan sebagai Info Lomba SMA, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 10 Juni 2017 untuk gelombang pertama.
  12. Lomba Fotografi dan Videografi 2017 dari FUMMI FIB Unnes, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 4 Juni 2017. Peserta dalam lomba ini adalah para mahasiswa yang ada di Jawa Tengah dan Jogjakarta.
  13. Lomba Menulis Esai Nasional 2017 dari Indonesia Student Action, dimana dalam lomba essay ini untuk mahasiswa dan pelajar ataupun untuk pemuda. Deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 12 Juni 2017
  14. Lomba Menulis [Call For Book Chapters] di UIN Suka 2017 Jogjakarta, bagi yang ingin menerbitkan Jurnal Admin lomba sarankan ikutan event ini mengingat dalam event ini adalah event bergengsi yang bsia diikuti oleh para peneliti, mahasiswa, dan juga dosen. Deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 10 Juni 2017
  15. Lomba Menulis Esai dengan nama Andalas Social Essay Competition] 2017 di Andalas, dalam lomba yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sosiologi ini para peserta harus membuat esai yang sesuai denga tema yang telah ditentukan. Perlombaan ini hanya terbuka untuk mahasiswa, dengan deadline pendaftaranya sampai dengan tanggal 24 Juni 2017.
  16. Biaya pendaftaran gratis selanjutnya dalam dilakukan dalam Lomba Foto NIKON dan INDOMARET 2017 dengan total Hadiah 275 Jt, perlombaan ini dilakukan sampai dengan tanggal 30 Juni 2017, dengan peserta umum pula, mahasiswa, pelajar, dan peminat fotografer bisa kok ikutan.
  17. Lomba SMP atau lomba untuk pelajar SMP selanjutnya adalah NCC (National Creativity Competition) 2017 yang diselengarakan oleh SMA Darul ‘Ulum 1 Unggulan BPP-Teknologi Jombang, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 22 Juni 2017.
  18. Lomba Karya Tulis Ilmiah atau dikenal LKTI selanjutnya bernama BIOPHORIA yang diselenggarakan di UGM, dalam lomba ini pendaftar adalah para SMA, bagi yang berminat silahkan ikutan sebelum waktu pendaftaran habis pada tanggal 19 Juni 2017.
  19. Bagi yang memiliki kratifitas merangkai kata silahkan bisa daftar dalam Lomba Cipta Lagu Anak Nasional 2017, dengan total Hadiah yang diberikan adalah 23 Jt. Meskipun biaya pendaftaran tidak gratis, tapi dalam lomba ini hadianya cukup besar lho, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 30 Juni 2017.
  20. Lomba menulis online selanjutnya adalah Lomba Menulis Artikel Gametechno 2017 yang diselenggarakan untuk umum dengan biaya pendaftaran gratis, dalam lomba ini dilakukan sampai dengan tanggal 9 Juni 2017, pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum boleh kok ikutan.
  21. Lomba Vloggers dengan nama Asean Video Bloggers tahun 2017 ini diselenggarakan oleh Kemenlu RI, dengan biaya pendaftaran gratis. Bagi kalian yang sedang mencari info lomba dari kementrian bulan juni barangkali ini bisa menjadi rekoemendasi mengingat peserta dalam lomba ini terbuka bagi usia 15 sampai 30 tahun, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 30 Juni 2017.
  22. Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional SSC 2017 ini diselenaggarakan di Unsoed  dengan deadline pendaftaran pada gelombang pertama pada tanggal 30 Juni 2017, peserta lomba adalah Mahasiswa di Seluruh Indonesia.
  23. Lomba Foto dengan nama ASEAN Photo Contest tahun2017 dari KEMENLU RI  ini sejatinya hampir sama dengan pengumuman lomba Vlog di atas, sama-sama penyelenggaranya adalah kementrian, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 30 Juni 2017. Biaya pendaftaran Gratis
  24. Pendaftaran Ekspedisi Nusantara Jaya atau yang dinamakan ENJ tahun 2017 dari Kementrian ini telah dibuka, bagi kalian yang ingin keliling Indonesia silahkan bisa ikutan agenda ini. Mengingat dalam agenda ini bertujuan untuk menamakan rasa cinta genarasi muda terhadap Indonesia, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 11 Juni 2017
  25.  Seleksi Beasiswa Tahfidz Qur'an (BTQ) For Leaders 2017, meskipun bukan info lomba atau kompetisi tapi ini bisa dibilang sebagai info yang bermanfaat mengingat beasiswa sangatlah dibutuhkan, deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 30 Juni 2017.
  26. Bagi yang ingin jalan-jalan ke Bali dengan mengikuti Lomba Karya Tulis barangkali Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2017 di Universitas Udayana dengan deadline sampai dengan tanggal 10 Juni 2017 ini bisa menjadi rekomendasi, mengingat dalam lomba ini untuk Mahasiswa, jadi kamu yang merasa Mahasiswa bisa segera daftarkan diri. 
  27. Setelah info LKTI sekarang akan di infokan mengenai Lomba Essay Nasional ATIC 2017 di UGM yang diselenggarakan untuk Mahasiswa dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 9 Juni 2017, yuk yang hobi menulis esai bisa segara daftar.
  28. Setalah event esai kini saatnya jadwal pelatihan di Bulan Juni, salah satunya adalah pembukaan mengenai Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional 2017 di Universitas Udayana, silahkan yang pengen ikutan dengan deadline pendaftaran sampai tanggal 9 Juni 2017, dengan syarat pendfataran utama adalah membuat tulisan essay.
  29. Bagi anak teknik admin rekeomendasikan untuk bisa ikutan dalam Lomba Beton Nasional 2017 di Politeknik Negri Bali , dengan pendafar 31 Juli 2017, Lomba Beton ini untuk kelas Mahasiswa, yuk daftar.
  30. Info selanjutnya adalah Pemilihan Duta Muda ASEAN Indonesia 2017 dari Kementrian yang pendaftarnya Usia 18 Sampai 25 Tahun, jika kamu jago dalam Bahasa Inggis silhakan bisa segara daftar, sebelum deadlinenya habis pada tanggal 19 Juni 2017.
  31. Info lomba selanjutnya adalah Lomba Karya Tulis Mahasiswa Tingkat Nasional dengan Agroindustry 2017 yang diselenggarakan di IPB, bagi yang Mahasiswa silahkan bisa ikutan kompetisi ini dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal  2 Juni 2017.
  32. Info lomba masih seputaran Karya Tulis dengan nama  Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional ATIC 2017 di UGM, bagi para Pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat yang ada di Indonesia dan ingin mengikuti Lomba di UGM, silahkan bisa daftar. Deadline lomba sampai denga tanggal 9 Juni 2017.
  33. Info lomba masih seputar Menulis, karena bulan Juni memang banyak sekali lomba menulis. Salah satunya adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Agroindustry 2017 yang diselenggarakan untuk Pelajar SMA/MA/SMK/Sederajat yang ada di Indonesia, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 2 Juni 2017.
  34. Setelah lomba karya tulis, Info Lomba SMA/Sederajat selajutnya adalah Lomba Rancang Produk Inovasi Ecodays 2017 yang diselenggarakan di UNS (Solo) dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 30 Juni 2017.
  35. Bagi siapapun yang hobi mengikuti Lomba Tingkat Internasioanal, salah satu rekoemendasi dari kami adalah Lomba Karya Tulis Internasional 2017 dari Yayasan Goi Peace dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 15 Juni 2017.
  36. Info lomba yang lainnya, yang bisa kami rekeomendasikan adalah Lomba Menulis Naskah Buku di Bulan Juni, dengan nama Lomba Menulis Naskah Buku Kehidupan 2017 (Gratis) dari Penerbit Donespublishing, dedline lomba ini sampai dengan tanggal 30 Juni 2017, dengan biaya pendaftaran gratis. Silahkan, kalian mahasiswa, pelajar, atau umum, bisa segera untuk daftar.
  37. Info selenjutnya adalah lomba untuk tingkatan pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat tingkat nasional tahun 2017, dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 3 Juni 2017. Adapun lomba ini adalah Lomba Gagasan Tertulis di IPB, silahkan yang mau daftar. 
  38. Bagi mahasiswa silahkan yang hobi karya tulis mengikuti dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Agrivolution 2017 di IPB dengan deadline pendaftaran sampai dengan tanggal 10 Juni 2017, hadiah yang diberikan totlanya adalah 10 Juta, waah, Yuk silahkan daftar.
  39. Yang hobi desain khususnya SMA, silahkan bisa juga ikutan Lomba Desain Kemasan Telur Agrivolution MBF 2017 di IPB dengan deadline lomba sampai dengan tanggal 3 Juni 2017, hadiah yang diberikan totalnya adalah 7 Jt,



Kompetisi atau jadwal lomba di Bulan Juni ini akan bertambah, seiring dengan berjalannya waktu. Untuk informasi dan keterangan lebih lengkap, silahkan bisa buka Link yang Berwarana Biru, oh iya apabila mencari kompetisi dengan deadline lainnya bisa para pembaca ketik saja di google dengan Subjeck: lomba.or.id: Lomba Menulis Bulan Juni, atau lain sebagainya. Agar lebih spesifik.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Lomba Bulan Juni 2017 Terpercaya dan Terlengkap"

Posting Komentar