Lomba Essay Pelajar Nasional 2017 dari Himafarma Unud

-Lomba-
Info lomba menulis essay atau lomba esai nasional untuk pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat ini diselenggarakan oleh Himafarma Unud (Universitas Udaya) dengan deadline perlombaan sampai dengan tanggal 28 Juli 2017.

Baca: 13 Cara Juara Lomba Bussiness Plan [Lengkap]


Bagi teman-temen, khususnya adalah pelajar SMA/MA/SMK/Sederajat yang hobi menulis essay silahkan bisa ikutan dalam kompetisi menulis ini.

Lomba Essay Pelajar Nasional 2017 dari Himafarma Unud

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;
Menggali Potensi Obat Tradisional dalam Upaya Peningkatan Kesehatan Masyarakat Berbasis Kearifan Lokal Indonesia

Syarat dan Ketentuan  Lomba Essay Pelajar Nasional 2017 dari Himafarma Unud

  • Perlombaan Esai bersifat khusus untuk siswa-siswi SMA/SMK Sederajat tingkat Nasional.
  • Peserta merupakan perorangan (1 orang).
  • Setiap sekolah boleh mendelegasikan lebih dari satu peserta.
  • Peserta yang telah terdaftar sebagai peserta lomba Esai Pelajar tidak diperkenankan  mengikuti lomba lain dalam kegiatan National Avicena Competition 2017.
  • Pendaftaran Online dibuka mulai tanggal 12 Juni s/d 28 Juli 2017. Peserta dapat mengunduh formulir pendaftaran pada himafarmaunud.blogspot.com. Formulir pendaftaran dikirim ke alamat email esaipelajarnac@gmail.com dan melampirkan pas foto berwarna ukuran 3x4, scan/foto kartu pelajar dan bukti pembayaran. Berkas pendaftaran dikirimkan ke email paling lambat pada tanggal 28 Juli 2017 pukul 22.00 WITA.  
  • Biaya pendaftaran Rp 80.000,-  dapat dibayar pada saat pendaftaran yang diadakan di Sekretariat HIMAFARMA Jurusan Farmasi Universitas Udayana

Hadiah  Lomba Essay Pelajar Nasional 2017 dari Himafarma Unud

Juara I mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 750.000,00, Juara II mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 500.000,00, dan Juara III mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 250.000,00. Setiap peserta yang mengikuti lomba Esai Pelajar SMA/SMK mendapatkan Sertifikat Peserta. 
http://www.lomba.or.id/2017/02/beli-ebook-panduan-juara-karya-tulis.html

Informasi selengkapnya mengenai Lomba Essay Pelajar Nasional 2017 dari Himafarma Unud silahkan bisa melihat dalam website himafarmaunud.blogspot.com
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Essay Pelajar Nasional 2017 dari Himafarma Unud"

Posting Komentar