Lomba Orasi, Desan Poster, Pameran Research dan LKTI Nasional 2017 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

-Lomba-
Hallo pembaca website lomba, dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenaiadanya LKTIN yang diselenggarakan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, penyelenggaraan lomba ini sendiri diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam serangkaian agendannya yakni Pekan Keilmuan Nasional yang didalamnya berisi beberapa kompetisi Keilmuan Sains dan Teknologi.

Pekan Keilmuan Nasional yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung terdiri dari 4 Cabang Lomba Tingkat Nasional yang mana diantarnya adalah Lomba Karya Tulis Nasional, Lomba Pameran Research, Lomba Poster Nasional, dan Lomba Orasi Ilmiah Nasional.

Lomba Orasi, Desan Poster, Lomba Pameran Research, dan LKTI Nasional 2017 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Penyelanggaraan lomba dalam serangkaian agenda Pekan Keilmuan Nasional ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Pekan Raya Saintek 2017 UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang akan mana agenda ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 24 Desember 2017. Sedangkan deadline pendaftarnnya adalah sampai dengan tanggal 5 Desember 2017. Masih ada kesempatan kan?.

Syarat dan Ketentuan Lomba Orasi, Desan Poster, Pameran Research dan LKTI Nasional 2017 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Mahasiswa Nasional dan Pelajar

Hadiah Lomba Orasi, Desan Poster, Pameran Research dan LKTI Nasional 2017 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Jutaan Rupiah
Demikianlah informasi mengenai adanya Lomba Orasi, Desan Poster, Pameran Research dan LKTI Nasional 2017 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini adapun untuk selengkapnya silahkan bisa kunjungi atau klik disini atau bisa juga langsung menghubungi penyelnggara lomba dengan alamat sebagai berikut;

✉WA: 088163417666 (Kevin Lia)
📧 e-mail: pknsaintek.2k17@gmail.com
Line: @wtk8387d
Ig: demafst_uinsgd
Ig: @prs.2k17
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lomba Orasi, Desan Poster, Pameran Research dan LKTI Nasional 2017 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung"

Kamirai project mengatakan...

coba kak yg tahun 2020

Posting Komentar