Penguman Lomba Menulis Kebudayaan dan Kekhasan Nasional 2019

-Lomba-
Kompetisi menulis kebudayaan dan kekhasan tingkat nasional tahun 2019 adalah salah satu dari serangkaian lomba yang kami lakukan, selaku admin informasilomba demi menunjang serta memperkenalkan berbagai budaya-budaya daerah di Indonesia. Mulai dari adat istiadat, festival, bahasan, makanan khas, dan lain sebagainya.

Selain dengan biaya pendaftaran gratis lomba-lomba yang kami selanggarakan tidak ada perpanjangan waktu serta senantiasa komitmen dalam melakukan pengumuman sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Adapun perlu setidaknya diketahui bahwa kompetisi yang kami selanggarakan ini dilakukan pada tanggal 10 Juli sampai dengan 15 Agustus 2019 dengan pengumumannya dilakukan tepat pada tanggal 23 Agustus 2019.

Menulis Kebudayaan dan Kekhasan


Kompetisi menulis tentang kebudayaan yang kami selenggarakan di ikuti 283 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kesemuanya bisa dilihat dalam website ini. Yang pasti dari keseluruh peserta tersebut dengan berpedoman pada kriteria penilaian yakni orisinalitas tulisan, kesesuain tema, jumlah pembaca , komentar, dan pajang tulisan Dewan Juri memutuskan 3 Artikel Terbaik.

Juara Lomba Menulis Kebudayaan dan Kekhasan

Berhak mendapatkan hadiah sesuai kriteria penelaian tersebut, antara lain;


Seluruh nama-nama dari pemenang diatas berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan pengumuman kompetisi kami yang totalnya ada uang pembinaan, sertifikat, dan ebook. Adapun sertifikat hanya akan diberikan kepada pemenang artikel.

Akhir kata, selaku dewan juri mohon maaf atas kekurangan dan kekeliruan sepanjang pelaksanaan kompetisi. Bagi yang belum menjadi pemenang jangan putus asa, teruslah untuk berkarya, dan yang menjadi juara jangan putus sampai disini sebab perjuangan masih sangat panjang.

Trimakasih
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Penguman Lomba Menulis Kebudayaan dan Kekhasan Nasional 2019"

Unknown mengatakan...

Yahh belum menang, gak apa2 deh😊
Selamat kepada para pemenang

karya ilmiah keren mengatakan...

belum menang deh hik hik

Posting Komentar