[GRATIS] Lomba Video Boomerang Instargram 2021 ZINC #ACTIVEFRESH GENERATION CHALLENGE

-Lomba-

 

Hallo temen-temen semuanya, pada postingan kali ini mimin akan memberikan informasi nih tentang adanya lomba membuat video boomerang tingkat nasional di tahun 2021. Dimana agenda ini sendiri sepenuhnya diselengarakan oleh ZINC Shampoo. Jika kalian pengen ikutan segera saja ya melakukan proses pendaftarannya dan simak keterangan lengkapnya di postingan ini.

Lomba Video Boomerang Instargram 2021

Berikut Keterangan Lombanya

Menjelang tahun baru 2021, pastinya udah pada pakai ZINC Shampoo varian ter-BARU juga kan, ZINC Active Fresh! Sekalinya cobain pasti langsung semangat DO MORE karena gak khawatir lagi sama ketombe dan minyak berlebih di kulit kepala.

Yuk ekspresikan semangat DO MORE kamu dengan ikutan ZINC #ActiveFreshGeneration Challenge dengan cara post video boomerang kegiatan aktifmu bersama Zinc Active Fresh di feed Instagram.

Syarat dan Ketentuan Lomba Video Boomerang Instargram 2021

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah masyarakat umum di Indonesia
  2. Biaya pendaftaran dalam ajang ini tentusaja adalah gratis
  3. Peserta dalam lomba tentusaja wajib untuk memfollow Instagram @zinc_id
  4. Peserta dalam lomba juga diharsukan like & share postingan penyelenggara lomba, yang informasinya bisa kalian lihat disini
  5. Post video boomerang mu di feed Instagram semenarik dan sekreatif mungkin dengan gaya aktif/ sporty dengan baju berwarna dominan kuning bersama produk Zinc Active Fresh
  6. Tuliskan caption post cerita pengalaman menarikmu setelah mencoba Zinc Active Fresh untuk membantumu hadapi tantangan agar bisa stay active dan fresh sepanjang hari!
  7. Peserta dalam lomba wajib untuk mempergunakan hashtag #ActiveFreshGeneration #DoMoreIsBetter dan #KetombeNoWorries di caption-nya dan mention 3 temanmu untuk ajak ikutan juga
  8. Hasil karya tidak boleh mengandung SARA, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam dan melanggar norma yang berlaku.
  9. Pendaftaran dalam lomba membuat video di Instagram ini sampai dengan tanggal 24 Januari 2021
  10. Keputusan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat

Hadiah Lomba Video Boomerang Instargram 2021 ZINC #ACTIVEFRESH GENERATION CHALLENGE


Hadiah 4 yang diberikan dalam lomba ini adalah sepeda lipat United, 8 smartwatch Fitbit, dan 8 paket saldo OVO buat video boomerang yang paling menarik.

Itulah saja informasi yang bisa mimin bagikan pada postingan kali ini ya. Semoga memberikan ragam kompetisi yang bermanfaat untuk kalian semuanya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Video Boomerang Instargram 2021 ZINC #ACTIVEFRESH GENERATION CHALLENGE"

Posting Komentar