Pesona Invasion 2021 di Universitas Prasetiya Mulya

-Lomba-
Hallo teman-temen mimin informasi lomba. Dalam kesempatan kali ini agar lagi dan lagi untuk lebih produktif maka mimin akan share nih tentang adanya agenda yang diselenggarakan di Universitas Prasetiya Mulya. Adapun agenda ini bernamakan Pesona Invasion 2021.

Singkatkan Pesona Invasion 2021 adalah serangkaian acara kompetisi di bidang hospitality and tourism dengan lomba utama tour package yang disertai dengan rally games. DImana untuk peserta dalam ajang agenda ini khususnya ditargetkan untuk siswa-siswi SMA/SMK/MA/Sederajat yang seluruh Indonesia secara online.

Oh iya, sekilas gambaran saja bahwa acara kompetisi ini akan diadakan pada tanggal 30 sampai dengan tanggal 31 Juli 2021 yang terdiri dari 2 round berupa elimination round dan victory round.

Pesona Invasion 2021 di Universitas Prasetiya Mulya


Tema besar yang diangkat dalam event ini sendiri adalah sebagai berikut;
Journey To Sustainable Tourism

Syarat dan Ketentuan dalam Pesona Invasion 2021 di Universitas Prasetiya Mulya

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam Pesona Invasion 2021 ini adalah para siswa/i SMA/SMK aktif baik sekolah negeri maupun swasta se-Indonesia yang bisa berasal dari angkatan yang sama atau berbeda.
  2. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini ialah tim ataupun kelompok ya
  3. Dimana untuk 1 (satu) tim terdiri dari 3 (tiga) orang dan wajib berasal dari SMA/SMK yang sama.
  4. Setiap SMA/SMK/MA/Sederajat dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) tim untuk kompetisi ini.
  5. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini haruslah membayar biaya pendaftaran
  6. Adapun untuk biaya pendaftaran dalam lomba untuk tim sebesar Rp100.000,- (sudah termasuk e-certificate)
  7. Setiap peserta yang terdaftar harus memiliki identitas yang sesuai dengan identitas yang didaftarkan kepada panitia. Jika terbukti adanya identitas yang tidak sesuai, tim tersebut langsung dinyatakan gugur.
  8. Nah, syarat lainnya bagi pendaftar dalam lomba ini mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap yang terdiri dari nama sekolah, nama tim, data diri para peserta, dan data diri guru pendamping. Adapun link pendaftaran bisa kalin klik disini
  9. Setiap peserta dalam lomba ini tentusaja sangatlah diwajibkan untuk follow akun @pesonainvasion dan melampirkan bukti berupa screenshot di kolom attachment yang sudah disediakan.
  10. Pendaftar dalam lomba ini tidak boleh melebihi deadline ya. Adapun batas akhir pendaftaran tersebut dapat dilakukan sampai dengan tanggal 1 Juli 2021
  11. Keputusan dewan juri dalam lomba tidak dapat dianggu gugat

Hadiah Pesona Invasion 2021 di Universitas Prasetiya Mulya

Pemenang dalam lomba ini selain mendapatkan sertifikat juga akan mendapatkan uang dengan totalnya 10 Juta.

Mungkin hanya itusaja infrmasi yang bisa mimin share pada kalian tentang adanya Pesona Invasion 2021 di Universitas Prasetiya Mulya. Semoga saja bisa berguna, oh iya, panduan lengkapnya kalian bisa klik disini adapaun jikalau masih ada pertanyaan bisa menghubungi panitia dengan LINE  @662uotwn dan Whatsapp : 082112992624 (Monica)

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Invasion 2021 di Universitas Prasetiya Mulya"

Posting Komentar