[Gratis] Education’s Lens Competition (EDU-LENS) 2021 di ITK

-Lomba-

Hallo kalian semuanya, dalam kesempatan kali ini mimin info lomba akan membagikan nih tentang adanya kompetisi yang diselenggarakan dalam serangkaian Dies Natalis Ke-7 ITK (Institut Teknologi Kalimantan) dengan nama Education’s Lens Competition (EDU-LENS) 2021.

Education’s Lens Competition (EDU-LENS) 2021

Sejatinya, untuk tujuan dari adanya penyelenggaraan perlombaan ini adalah untuk memberikan gambaran serta pentingnya kesadaran akan masalah yang timbul di tengah pandemi ini kepada masyarakat melalui ide-ide kreatif yang dimiliki siswa/i dan mahasiswa/i agar masyarakat bisa dengan sigap turut ikut menanggulangi masalah tersebut.

Oleh karena itulah tema besar yang diangkat adalah sebagai berikut;

Education During a Pandemic

Sub Tema

  1. Edukasi terkait limbah medis
  2. Penggunaan internet saat daring
  3. Kesehatan mental

Syarat dan Ketentuan Ikut dalam Education’s Lens Competition (EDU-LENS) 2021 di ITK

  1. Peserta berstatus sebagai mahasiswa/i aktif dengan jenjang D1, D2, D3, dan S1 dalam lingkup perguruan tinggi seluruh Indonesia dan siswa/i dengan jenjang SMA/SMK/MA dalam lingkup seluruh Indonesia, dibuktikan dengan hasil scan KTM (bagi mahasiswa/i) dan Kartu Pelajar (bagi siswa/i) yang dilampirkan.
  2. Peserta yang mengikuti lomba adalah peserta yang telah terdaftar dan tidak dapat digantikan oleh orang lain selama perlombaan berlangsung.
  3. Peserta bersedia mengikuti peraturan yang telah ditentukan oleh panita.
  4. Keputusan panitia dan juri tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peraturan yang belum dicantumkan akan ditambahkan dikemudian hari bila diperlukan
  6. Karya berupa video kreatif yang merupakan ide asli buatan sendiri dari anggota tim dengan tidak menjiplak video yang sudah ada.
  7. Video berdurasi minimal 5 menit.
  8. Video yang diupload mengacu kepada tema yang telah ditentukan yaitu “Education during a pandemic” dengan tiga subtema yang dapat dipilih yaitu edukasi terkait limbah medis, penggunaan internet saat daring, kesehatan mental. Sertakan penjelasan kenapa rancangan video yang diupload harus terpilih dan bagaimana rancangan tersebut sesuai dengan keadaan pandemi saat ini.
  9. Konten yang wajib ada dalam video, permasalahan yang ikut muncul bersama pandemi dengan solusi yang ditawarkan dalam mengatasi permasalahan tersebut pada keadaan pandemi.
  10. Peserta boleh menambah konten selain konten yang wajib bila dirasa perlu ditambahkan.
  11. Video yang diupload belum pernah menjuarai, maupun diikut sertakan pada perlombaan – perlombaan sebelumnya.
  12. Video diunggah di akun sosmed berupa youtube atau IG-TV dari salah satu peserta, sertakan hashtag #DiesNatalis7ITK #EraNewNormal #NewNormalITK #AyokeITK
  13. Sepanjang video berlangsung harus menyertakan logo ITK, logo Dies Natalis 7 ITK, dan hastag #DiesNatalis7ITK #AyokeITK.
  14. Peserta dalam event ini juga wajib mengisi formulir pendaftaran, yang sepenuhnya bisa kalian lihat disini dan panduan lombanya bisa kalian dapatkan dimari
  15. Mimin juga sarankan kalian mengikuti media sosial penyelenggara dengan Instagram: @diesnatalisitk atau Twitter: @diesnatalis7itk
  16. Biaya pendaftaran dalam event ini adalah gratis ya

Timeline Education’s Lens Competition (EDU-LENS) 2021 di ITK

  • Pendaftaran dalam lomba dilakukan pada Tanggal 26 Juli 2021 - 29 Agustus 2021
  • Pengumuman: 18 September 2021

Hadiah Education’s Lens Competition (EDU-LENS) 2021 di ITK

Penghargaan Education’s Lens Competition mencakup E-Sertifikat keikutsertaan bagi seluruh peserta. E-Sertifikat, plakat, hadiah dan uang tunai bagi juara 1, 2, dan 3.

Nah, itulah saja informasi yang bisa mimin share pada kalian tentang adanya Education’s Lens Competition (EDU-LENS) 2021 di ITK. Adapun untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak di Itva WA : 081511313288 LINE : itvaalifa, Email : alifaitva@gmail.com. Kak Dara, WA : 083131934310, LINE : darapuspita28, dan Email : darapuspita570@gmail.com

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Gratis] Education’s Lens Competition (EDU-LENS) 2021 di ITK"

Posting Komentar