National Programming Contest 2021 di ITS

-Lomba-

 

Halo, temen-temen semuanya. Dalam postingan kali ini mimin akan share nih tentang adanya lomba  pemrograman nasional Tahun 2021 dengan nama agendanya National Programming Contest atau disengkat NPC. Agenda ini sendiri sepenuhnya Himpunan Mahasiswa Departemen Teknik Informatika ITS Surabaya dengan nama agendanya Schematics.

Setidaknya perlu kalian ketahui bahwa Schematics merupakan singkatan dari National Seminar of Technology, Art Exhibition, National Logic Contest, National Programming Contest, and Alumni Rendezvous of Informatics. Diman aganda ini sendiri  acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Teknik Informatika ITS mulai dari tahun 2007 hingga sekarang dan menjadi salah satu event terbesar ITS. Bagi kalian yang berminat yuk segara saja simak ketentuan dan syarat lengkapnya dari mimin ya.

National Programming Contest 2021 di ITS

Singkat acara ini adalah kompetisi berkaitan dengan pemrograman nasional yang dilakukan untuk menguji kemampuan temen-temen penyelesaian suatu permasalahan dengan algoritma yang paling efektif dan efisien, tentusaja dengan mempergunakan program komputer dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

Syarat dan Ketentuan National Programming Contest 2021 di ITS

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam agenda ini adalah para mahasiswa dan pelajar di Indonesia
  2. Tentusaja semua peserta bisa kok berasal dari PTN/PTS, sekolah negeri maupun sekolah berattatus swasta
  3. Agenda perlombaan ini dibagi dalam dua kategori. Dimana untuk kategori pertama dengan nama chematics NPC Junior dapat diikuti oleh siswa SMA/Sederajat secara perorangan dan kategori selanjutnya Schematics NPC Senior dapat diikuti oleh tim beranggotakan maksimal 3 mahasiswa.
  4. Penyelenggaraan dalam lomba ini sepenuhnya dilakukan secara online ya
  5. Setiap pendaftar dalam lomba tidak boleh melebihi batas akhir pendaftaran
  6. Adapun untuk batas akhirnya pendaftarannya sampai dengan tanggal 11 September Tahun 2021
  7. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini tentusaja wajib membayar biaya pendaftaran. Alias tidaklah gratis
  8. Adapun biaya untuk pendaftarannya tingkat pelajar adalah Rp50.000 dan tingkatan mahasiswa adalah Rp120.000
  9. Setiap pendaftar dalam lomba wajib mengisi formulir pendaftaran beserta membaca syarat dan keterangan lengkap dalam lombanya dengan linknya disini
  10. Semua pendaftar dalam lomba ini mimin juga sarankan untuk mengikuti akun media sosial penyelenggara. Khususnya instagram dengan alamat @schematics.its
  11. Keputusan pemenang dalam lomba ini tidak dapat dianggu gugat

Hadiah National Programming Contest 2021 di ITS

Hadiah yang akan diberikan dalam lomba selain mendapatkan uang tunai kurang lebih 15 jutaan juga akan memperoleh sertifikat sebagai juara ya

Oleh karena itulah. Ayo temen-temen Buktikan kemampuanmu untuk ikutan dalam National Programming Contest 2021 di ITS beserta menangkan berbagai hadiah dan jadilah programmer handal. Semoga saja informasi ini berguna ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "National Programming Contest 2021 di ITS"

Posting Komentar