Research Class IMAMUPSI UII 2021

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya, dalam kesmepatan kali ini mimin informasi lomba akan share nih tentang adanya event terkait dengan kelas penelitian yang mana agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh IMAMUPSI UII (Ikatan Mahasiswa Muslim Psikologi Universitas Islam Indonesia).

Bagi kalian yang sangatlah tertarik di bidang penelitian psikologi Islam. Silahkan saja mimin sih sarankan ikuta dalam event. Apalagai dengan pembicara yang berkompeten. Simak ya langkah daftarnya.

Research Class IMAMUPSI UII 2021

Nah, temen-temen sekilas tentang kegitan ini sendiri memiliki untuk pendaftarannya dibuka pada tanggal 10 sampai dengan tanggal 25 Agustus 2021. Dimana untuk tanggal 29 Agustus 2021 akan dilakukan Kelas Pembukaan dengan judul acara dengan "Workshop Narrative Review: Optimalisasi Pengembangan Psikologi Islam melalui Penulisan Karya Tulis Ilmiah yang Kreatif dan Inovatif".

Pembicara dalam kelas ini ialah Nanum Sofia S,Psi., S.Ant., MA. [Dosen Psikologi UII] dengan Moderatornya Ratu Fitriah [Mahasiswa Berprestasi FPSB UII]

Selanjutnya untuk tanggal 30 sampai dengan 25 September 2021 adalah Proses Pembuatan Paper dan tanggal 26 September 2021 akan dilakukan Kelas penutupan.

Syarat dan Ketentuan Ikut Serta dalam Research Class IMAMUPSI UII 2021

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam ajang agenda ini adalah para mahasiswa S1 psikologi maupun non-psikologi di seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia
  2. Bahkan kelas juga terbuka juga untuk umum dengan usia maksimal 23 tahun
  3. Peserta yang ingin mendaftar dalam event ini tentusaja wajib follow akun IG @imamupsi_uii
  4. Selain itujuga haruslah berkomitmen mengikuti kegiatan sampai akhir
  5. Adapun untuk setiap peserta yang ingin mendaftar dalam kegiatan ini wajib ya membauar biaya pendaftaran
  6. Adapun Biaya Pendaftaran untuk kelas Eksklusif (Individual) : 35k dan Group (3 peserta) : 45k
  7. Biaya pendaftaran bisa kok kalian transfer ke OVO/GOPAY : 085735706582 (a.n Megawatul Hasanah)
  8. Nah, untuk kalian yang ingin mendaftar dalam Research Class IMAMUPSI UII 2021 tentusaja haruslah mengisi formulir pendaftaran. Yang bsia kalian simak disini
  9. Oh ya, acara ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan secara online lho ya

Benefit Ikut dalam Research Class IMAMUPSI UII 2021

  • Modul
  • Konsultasi intensif bersama dengan Mentor
  • E-Certificate
  • Ilmu yang bermanfaat
  • Relasi

Nah, itulah saja informasi yang bisa mimin share adalam ajang agenda ini. Silahkan kalian catat jadwalnya, mari berproses bersama dan turut berperan dalam pengembangan Psikologi Islam. Jikalau ada pertanyaan bisa menghubungi narahubung dengan 085264529988 (Ardhito)

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Research Class IMAMUPSI UII 2021"

Posting Komentar