[GRATIS] Lomba Menulis Artikel, Fotografi, dan Infografis Nasional 2021 di UGM

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, dalam kesempatan kali ini mimin informasi lomba akan membagikan nih tentang adanya event perlombaan yang diselenggarakan oleh Unit kerohanian Buddha yang diberi nama Keluarga Mahasiswa Buddhis (Kamadhis) Universitas Gadjah Mada (UGM).

.Adapun untuk agenda perlombaan ini ada beberapa macam bentuknya. Seperti lomba menulis artikel ilmiah, lomba fotografi, dan lomba desain infografis yang semuanya diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-31 Kamadhis UGM.

Lomba Menulis Artikel, Fotografi, dan Infografis Nasional 2021 di UGM

Diantara pilihan lombanya yang tersedia perlombaan artikel, lomba fotografi, dan lomba infografis ini diselenggarakan pendaftarannya dari tanggal 6 September sampai dengan tanggal 18 September 2021 dengan biaya nya ialah gratis. Lho ya.

Syarat dan Ketentuan Ikut dalam Lomba Menulis Artikel, Fotografi, dan Infografis Nasional 2021 di UGM

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam perlombaan ini tentusaja terbuka untuk siswa/i dan mahasiswa/i yang ada di Indonesia
  2. Peserta lombanya haruslah berusia 12 sampai dengan usia 25 tahun dan beragama Buddha (dibuktikan dengan menyertakan bukti identitas diri, berupa KTP/Kartu Pelajar/Biodata pada Rapor/Kartu Tanda Mahasiswa/Kartu Visudhi).
  3. Peserta diperbolehkan untuk mengikuti lebih dari satu cabang perlombaan dan hanya dapat mengirimkan satu karya pada tiap cabang perlombaan yang diikuti.
  4. Pendaftaran dan pengumpulan karya dilakukan secara daring paling lambat pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 13.00 WIB.
  5. Peserta dalam lomba ini juga wajib ya untuk memfollow akun Instagram @31kamadhisugm dan @kamadhis_ugm.
  6. Semua keputusan juri berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Panitia memiliki hak penuh atas perihal yang menyangkut teknis lomba dan hal-hal lainnya yang terkait.
  8. Nah, agar lebih jelasnya untuk link pendaftaran bisa kalian cek disini adapun pengumpulan karya cek saja dimari dan panduan lengkap dalam lomba bisa klik ini
  9. Oh iya semua yang mendaftar dalam event ini tidak dipunggu biaya pendaftaran. Alias gratis lho ya

Hadiah Lomba Menulis Artikel, Fotografi, dan Infografis Nasional 2021 di UGM

Peserta yang mendaftarkan dalam lomba ini dan menjadi juara akan mendapatkan e-certificate serta hadiah berupa uang tunai

Itulah saja informasi yang bisa mimin share pada kalian tentang adanya Lomba Menulis Artikel, Fotografi, dan Infografis Nasional 2021 di UGM dengan biaya pendaftaran gratis. Adapun jikalau ada pertanyaan bisa menghubungi 

Artikel : Pieter Lie
WA : 081396784758
Line : pieterlie_18
Fotografi : Fany Hartini
WA : 082382989818
Line : fanyhartini
Infografis : Maxmillian Haditanto
WA : 087896810475
Line : maxhd_

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menulis Artikel, Fotografi, dan Infografis Nasional 2021 di UGM"

Posting Komentar