[GRATIS] Lomba Video KPOP Dance Nasional 2021 di 350 Indonesia

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, dalam kesempatan kali inilah mimin informasi lomba akan membagikan nih tentang adanya lomba membuat video gratis tingkat nasional. Dimana ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh 350 Indonesia dengan nama #NineTenMustEnd KPOP Dance Challenge.

NineTenMustEnd KPOP Dance Challenge

Sejatinya, perlombaan ini sendiri ditunjukan untuk KPOPers yang suka mengekspresikan diri dengan tarian. Oleh karena itulah dengan mengikuti event lomba lewat kompetisi ini kalian bisa menari untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik..

Tentusaja dalam lomba ini menuntut kalian untu mengekspresikan dirimu dengan tuntut pemerintah Korea Selatan untuk menghentikan pembangunan PLTU Jawa 9 dan 10.

Syarat dan Ketentuan Lomba Video KPOP Dance Nasional 2021 di 350 Indonesia

  1. Peserta perseorangan/grup dan terbuka untuk seluruh pengguna Instagram maupun Tiktok di seluruh Indonesia dan tidak dibatasi usia. Artinya perlombaan ini sendiri bisa di ikuti oleh para pelajar, mahasiswa, maupun siapa saja ya
  2. Peserta yang ikutan dalam lomba ini sangatlah wajib wajib mengisi petisi #NineTenMustEnd. Link petisinya bisa cek disini
  3. Video merupakan dance cover dan ajakan untuk mengisi petisi #NineTenMustEnd
  4. Video yang diikutsertakan dalam lomba ini minimal durasi video adalah 30 detik.
  5. Peserta wajib menggunakan lagu official dari idol KPOP yang ada di Tiktok/Instagram.
  6. Peserta diperbolehkan untuk mengkreasikan dance tanpa menghilangkan gerakan asli dari dance tersebut.
  7. Peserta diperbolehkan menggunakan properti/kostum penunjang. Semakin heboh semakin baik lho ya
  8. Peserta dilarang menggunakan atau menyebarkan unsur pornografi dan SARA di dalam video atau captionnya.
  9. Peserta wajib menggunakan hashtag #NineTenMustEnd #KpopCompetition #kpopindo dan #lombadance.
  10. Peserta diperbolehkan menambahkan hashtag Fandom/Fanbase (max 10 hashtag).
  11. Peserta wajib tag Instagram @350id dan Tiktok 350indonesia dalam postingan #NineTenMustEnd KPOP Dance Challenge mereka.
  12. Akan menjadi nilai plus bagi peserta yang share dance challenge mereka dan share postingan @350id tentang #NineTenMustEnd KPOP Dance Challenge, dengan tag @350id di Instastory-nya ;)
  13. Peserta diwajibkan memastikan akun Instagram maupun Tiktok-nya publik atau tidak dikunci.
  14. Peserta diperbolehkan unggah video sebanyak-banyaknya namun setiap peserta hanya berhak memenangkan kompetisi sebanyak sekali dalam seminggu.
  15. 350id memiliki hak untuk mengedit, memodifikasi, dan mengunggah video yang didaftarkan pada #NineTenMustEnd KPOP Dance Challenge.
  16. Para pemenang akan dinilai dari kreativitas ajakan mengisi petisi #NineTenMustEnd, penampilan, kekompakan (jika group), kostum atau properti, dan keserasian lagu. 
  17. Dua pemenang mingguan akan diumumkan di IG Live @350id setiap hari Jumat.

Hadiah Lomba Video KPOP Dance Nasional 2021 di 350 Indonesia

Komposisi pemenang untuk satu pemenang ditentukan oleh juri dan tidak dapat diganggu gugat dan satu pemenang ditentukan secara random melalui Wheel of Names.

Oh iya, dapatkan hadiah album dan official merchandise lainnya dari idola kalian. Caranya mudah banget, tinggal daftarkan karya kalian dalam Lomba Video KPOP Dance Nasional 2021 di 350 Indonesia. Jikalau ada pertanyaan silahkan bisa klik disini ya

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Video KPOP Dance Nasional 2021 di 350 Indonesia"

Posting Komentar