[GRATIS] Lomba Foto Nasional 2021 di Aplikasi Pindle Indonesia

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, dalam kesempatan yang baik inilah mimin informasi lomba akan kembali lagi nih mengabarkan tentang adanya event dengan tanpa biaya pendaftaran. Alias gratis, adapaun event ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Pindle Indonesia.

Dimana memanglah aplikasi Pindle Indonesia menjadi salah satu aplikasi yang seringkali menyelenggarakan agenda kompetisi. Seperti pada Bulan September dan Bulan Agustus Tahun 2021. Nah, untuk Bulan Novemver ini ketentuan beserta keterangannya yang mau ikutan silahkan simak ya.

Lomba Foto Nasional 2021 di Aplikasi Pindle Indonesia

Agenda perelombaan ini diselenggarakan mengingat tentang banyak negara membuka perbatasan mereka untuk perjalanan internasional, sebagai sesama Travelers dengan berbagi informasi tempat dan tips tempat yang harus mereka kunjungi ketika mereka pergi ke negara /kampung halaman.

Sehingga tema tulisannya terkait dengan tips perjalanan, restoran lokal, hotel, atraksi dan aktivitas turis, tempat-tempat lokal populer dan lokasi yang belum banyak diketahui dan lain-lain.

Syarat dan Ketentuan Ikut dalam Lomba Foto Nasional 2021 di Aplikasi Pindle Indonesia

  1. Peserta yang ikutan dalam lomba ini tentusaja terbuka bagi masyarakat Indonesia secara umum ya, bahkan terbuka untuk peserta secara global
  2. Peserta yang berminat dan ingin ikutan dalam lombanya haruslah download Aplikasi Pindle dari Appstore/Playstore yang kalian semuanya bisa lakukan dengan klik disini
  3. Selanjutnya kalian haruslah memposting lokasi favorit yang ingin kalian bagian kepada khalayak umum
  4. Dalam ikutan dalam event ini tidak ada biaya pendaftaran. Alias gratis lho ya
  5. Peserta yang mau ikut dalam lomba ini tidak boleh melebihi batas akhir pendaftaran
  6. Adapaun pendaftaran dan pengumpulan karyanya dilakukan dari Tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2021
  7. Hasil akan diumumkan pada 3 Desember oleh tim Pindle
  8. Kalian yang mau ikut dalam event ini mimin sarankan juga mengikuti media sosial penyelenggara. Khususnya instagram dengan alamat @pindle.indonesia_
  9. Keputusan pemenang dalam lomba ini tidapt dapat dianggu gugat
  10. Oh iya, pihak penyelenggara khususnya dalam hal ini Pindle berhak untuk merevisi Periode Kontes serta mendiskualifikasi peserta kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Hadiah Lomba Foto Nasional 2021 di Aplikasi Pindle Indonesia

Bagia para juara dalam lomba ini berhak mendapatkan 3.000.000 Pindle Gem Poin untuk dimenangkan

 Nah, itulah saja event yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Foto Nasional 2021 di Aplikasi Pindle Indonesia dengan biaya pedaftaran gratis. Bagi yang bermnat ikutan dalam kompetisi ini silahkan saja melakukan pendaftaran.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Foto Nasional 2021 di Aplikasi Pindle Indonesia"

Posting Komentar