[GRATIS] Lomba Video Pendek Nasional 2022

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan informasi seputar adanya perlombaan terbaru tingkat nasional di Tahun 2022. Adapaun event ini sendiri ialah karya video yang haruslah dipublikasikan dalam tiktok maupun reels instagram.

Nah, bagi semuanya saja yang mau mendaftar dan ikutan silahkan saja simak ketentuan beserta keterangan lengkapnya di bawah ini ya.

Lomba Video Pendek Nasional 2022

Tema utama yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Edukasi hipertensi/diet rendah garam

Syarat dan Ketentuan Ikutan dalam Lomba Video Pendek Nasional 2022

  1. Peserta dalam lomba ini tentusana sangatlah terbuka bagi masyarakat Indonesia secara umum
  2. Peserta dalam lomba ini juga tidak ada batasan usia ya
  3. Semua peserta dalam lomba sangatlah wajib follow akun Instagam dan Tiktok nutrisalin dan inash_hipertensi
  4. Akun peserta tidak boleh berstatus private dan harus merupakan akun asli
  5. Post di akun Tiktok / Reels masing-masing dan konten harus sesuai dengan tema (edukasi hipertensi/diet rendah garam)
  6. Semua pendaftara dalam lomba wajib bikin video kreatif versimu tentang edukasi hipertensi ataupun diet rendah garam lalu upload sebanyak-banyaknya (semakin banyak video semakin tinggi kesempatan untuk menang) dan jangan lupa sertakan WAJIB hashtag #NutrisalinxInashChallenge dan tag Nutrisalin & inash_hipertensi pada caption.
  7. Peserta diperbolehkan mengunggah video lebih dari 1x dan upload multi platform (Tiktok dan Reels Keduanya) selama periode challenge berlangsung.
  8. Pihak penyelenggara berhak untuk menghentikan, merevisi, atau menangguhkan program ini secara keseluruhan atau sebagian, kapan pun dengan atau tanpa pemberitahuan atas alasan apa pun juga tanpa bisa dituntut pertanggungjawaban.
  9. Komentar yang diunggah tidak boleh mengandung merek dan/atau brand selain Nutrisalin dan InaSH, atau memiliki hak cipta orang lain.
  10. Pendaftaran dalam lomba ini sendiiri dibuka pada tanggal 17 Desember 2021 sampai dengan tanggal 12 Februari 2022
  11. Adapaun untuk pengumuman Pemenang 20 Februari 2022
  12. Informasi lengkap dalam lomba ini bisa kalian klik disini namun yang pasti, untuk semuanya saja yang ingin melihat jadwal lomba 2022 terbaru bisa kunjungi ini ya

Pemilihan Pemenang dan Hadiah dalam Lomba Video Pendek Nasional 2022

  • 3 pemenang kategori tenaga kesehatan (video paling kreatif) akan mendapatkan hadiah special gift hampers Nutrisalin & Inash senilai total IDR 3.000.000,-
  • 3 pemenang kategori masyarakat umum (video paling kreatif) akan mendapatkan hadiah uang tunai total IDR 1.500.000 dan special gift hampers Nutrisalin & Inash senilai total IDR 3.000.000,-

Nah, temen-temen semuanya itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Video Pendek Nasional 2022 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa berguna bagi semuanya saja ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Video Pendek Nasional 2022"

Posting Komentar