Lomba Lari Nasional 2022, Hadiah 1 Miliar

-Lomba-


Hallo kalian semuanya, dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba lari nasional dengan hadiah totalnya adalah 1 Miliar. Tentusaja event ini bisa memberikan dorongan untuk kalian semuanya yang hobi ikutan dalam ajang agenda olahraga.

Adapun penyelenggaraa dalam event ini sendiri ialah Bank NTB Syariah. Oh iya, untuk kalian yang pengen tahu jadwal lomba 2022 juga bisa ikutan ya.

Lomba Lari Nasional 2022

Oh iya, dalam ajang agenda ini memiliki waktu pendaftaran dari tanggal 12 Mei sampai dengan batas akhirnya tanggal 12 Juni 2022.

Syarat dan Ketentuan Lomba Lari Nasional 2022

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba terbuka bagi beragam kategori. Dimana untuk kategori pelajar merupakan siswa yang bersekolah di NTB, kategori Umum NTB khusus bagi peserta yang berdomisili di NTB, ategori TNI/POLRI terbuka untuk semua kesatuan.
  2. Adapun khusus untuk kategori master, berusia 40 tahun keatas terhitung sejak tanggal lomba (dalam hal ini lahir pada tanggal 19 Juni 1982 atau sebelumnya). Sedangkan untuk kategori Internasional merupakan WNA/WNI.
  3. Semua peserta dalam lomba ini wajib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.
  4. Oh iya, semua pendaftar dalam lomba dibatasi lho ya
  5. Untuk total peserta yang dibatasi sejumlah 2500 orang.
  6. Semua pemenang lomba wajib menunjukan identitas diri berupa KTP/Passport/KTA/Kartu pelajar/Akta Kelahiran/Surat keterangan dari sekolah.
  7. Semua peserta dalam lomba ini wajib ya untuk melihat pendaftaran lengkapnya beserta syaratnya di link ini
  8. Semua peserta dalam lomba wajib membayar biaya pendaftaran

Hadiah Lomba Lari Nasional 2022

Hadiah total yang akan diberikan kepada para pemenang dalam lomba untuk setiap kategorinya adalah 1 Miliar lho ya.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Lari Nasional 2022. Semoga saja bisa berguna untuk semuanya saja yang sedang membutuhkannya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Lari Nasional 2022, Hadiah 1 Miliar"

Posting Komentar