Lomba Akuntansi Nasional 2022 di Unpar

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya, dalam postingan kali inilah kami akan membagikan tentang adanya lomba akuntansi nasional di Tahun 2022. Dimana ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) dalam serangkaian agenda dengan nama Parahyangan Accounting Tournament for High School (PATHS) IX 2022.

Yang pastinya, event ini terbuka bagi pelajar SMA/MA/SMK/Sederajat di Indonesia ya dengan batas akhirnya pada Bulan Oktober 2022. Untuk kalian yang mau cek jadwal lomba 2022 bisa juga ya.

Lomba Akuntansi Nasional 2022 di Unpar

Acara ini sendiri mengangkat tema;

Hakuna Matata

Penjelasan mengangkat tema ini lantaran berarti petualangan terbesar menggunakan kemampuan akuntansi, diharapkan para peserta dapat memiliki pola pikir yang baik, meningkatkan daya saing antar peserta, mengasah kemampuan mereka dalam ilmu ekonomi khususnya akuntansi untuk memecahkan persoalan yang sedang dihadapi, serta membanun relasi antar siswa/i seluruh Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Lomba Akuntansi Nasional 2022 di Unpar

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah para pelajar di Indonesia
  2. Pelajar yang bisa masuk dan mendaftar dalam lomba adalah pelajar di Tingkat Pendidikan SMA/MA/SMK/Sederajat
  3. Peserta dalam lomba dilakukan dengan tim
  4. Semua peserta dalam lomba ini wajib mendaftar sebelum batas pendaftarannya habis. Adapun pendaftarannya sendiri dilakukan pada tanggal 5 Augustus 1 September 2022 untuk gelombang pertama sedangkan pada gelombang kedua dibuka pada tanggal 2 September sampai dengan 15 October 2022
  5. Peserta dalam lomba ini wajib membayar biaya pendaftaran
  6. Adapun untuk biaya pendaftaran dalam lombanya ialah Rp 75.000,-/team untuk gelombang pertama, sedangkan Rp120.000,-/team untuk gelombang kedua
  7. Pemenang dalam lomba ini tidak dapat dianggu gugat
  8. Bagi kalian yang mau belanja online bisa kok klik disini dengan pusat perbelanjaan terpercaya

Hadiah Lomba Akuntansi Nasional 2022 di Unpar

Hadiah yang dibagikan dalam lomba ini adalah jutaan rupiah

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Akuntansi Nasional 2022 di Unpar. Semoga saja bisa berguna bagi semuanya saja yang sedang membutuhkan referensinya ya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Akuntansi Nasional 2022 di Unpar"

Posting Komentar