Lomba Bisnis Plan Nasional 2022 di Unpad

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya, admin informasi lomba dalam postingan kali ini akan membagikan tentang adanya event menulis. Khususnya kompetisi bisnis plan tingkat nasional di Tahun 2022 adapuun agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggarakan oleh HIMATIPAN UNPAD.

Nah bagi kalian yang mendaftar dan ikutsertakan dalam lomba ini silahkan saja simak ya. Yang pastinya nama ajang perlombaan ini ialah Kompetisi Business Model Canvas.

Lomba Bisnis Plan Nasional 2022 di Unpad

Tema utama yang diangkat dalam lomba ini adalah;

Ac tualizing Food Sustainabilit y Through Creative Ecopreneur As A Contribution to Boost Nature Positive Production

Syarat dan Ketentuan Lomba Bisnis Plan Nasional 2022 di Unpad

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam ajang agenda lomba merupakan mahasiswa aktif yang menempuh program D3, D4, S1 di Indonesia ya. Baik dari kampus negeri ataupun kampus swasta
  2. Perlombaan ini sendiri tentusaja bersifat nasional dan dapat diikuti oleh WNI (Warga Negara Indonesia).
  3. Setiap peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini tentusaja adalah peserta hanya boleh tergabung pada satu tim saja.
  4. Lombanya sendiri dilaksanakan secara daring dengan satu tim berisi 3 orang anggota yang terdiri dari 1 orang ketua dan 2 orang anggota dengan ketentuan anggota dalam satu tim berasal dari satu institusi yang sama atau yang berbeda.
  5. Setiap tim dalam ajang perlombaan ini wajib untuk mengirim BMC pada tahap 1 dan Pitch Deck pada tahap 2 jika dinyatakan lolos tahap BMC.
  6. Peserta dalam lomba ini tentusaja tidak boleh mendaftar setelah batas pendaftarannya habis. Adapun batas pendaftarannya sendiri sampai dengan tanggal 7 September 2022
  7. Karya yang diajukan dalam ajang agenda ini tentusaja bersifat orisinal serta tidak terdapat unsur plagiarisme.
  8. Karya yang diajukan belum pernah diikutsertakan atau dipakai di lomba lain.
  9. Kalian yang mau mendaftar dalam lomba ini tentusaja bisa ya untuk melihat jadwal lomba 2022 atau belanja produk berkulitas disini saja ya
  10. Oh iya, artikel terbaru jikalau kalian ingin tahu gimana tips menang dalam lomba bisnis plan bisa juga kok

Hadiah Lomba Bisnis Plan Nasional 2022 di Unpad

Juara yang diberikan dalam lomba ini totalnya adalah jutaan rupiah

Itulah saja informasi yang bisa kami bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Bisnis Plan Nasional 2022 di Unpad dengan biaya pendaftaran. Semoga saja bisa berguna untuk semuanya saja ya yang sedang membutuhkannya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Bisnis Plan Nasional 2022 di Unpad"

Posting Komentar