Lomba Poster Nasional 2022 di Universitas Padjadjaran

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya, dalam postingan kali inilah admin sendiri akan membagikan tentang adanya lomba membuat desain poster tingkat nasional di Tahun 2022. Dimana ajang agenda ini diselenggarakan sepenuhnya oleh Himatipan Unpad dalam serangkaian agendannya dengan nama FOODERATION UNPAD 2022 bersamaan dengan lomba bisnis plan.

Yang pastinya, untuk ajang agenda perlombaan ini tentusaja kalian yang berminat mendaftar silahkan saja ya. Lantaran batas akhirnya masih lama lho ya.

Lomba Poster Nasional 2022 di Universitas Padjadjaran

Tema utama yang diangkat dalam ajang kegiatan ini adalah;

Enhancing Local Food Sustainability To Support Food Diversification And Reduce Carbon Foodprint

Syarat dan Ketentuan Lomba Poster Nasional 2022 di Universitas Padjadjaran

  1. Peserta lomba yang ikutan dalam kompetisi desain ini tentusaja bersifat umum dan tidak terdapat ketentuan asal institusi dengan rentang usia 15 sampai dengan usia 23 tahun yang dibuktikan dengan melampirkan scan kartu identitas aktif, berupa Kartu Tanda Penduduk, Kartu Mahasiswa, atau Kartu Pelajar.
  2. Peserta yang bisa iktan dalam ajang agenda lomba dapat berupa individu maupun tim dengan 1 tim berisi maksimal 2 orang anggota dan 1 orang ketua.
  3. Setiap peserta dalam lomba sangatlah diperbolehkan untuk setiap peserta lomba berada dalam 3 tim berbeda, tetapi hanya dapat menjadi ketua tim pada salah satu tim saja.
  4. Setiap individu atau tim diperbolehkan mengirim karya poster maksimal 3 karya dengan syarat adanya penambahan biaya sebesar harga registrasi setiap penambahan karya.
  5. Poster yang dibuat mudah dipahami oleh masyarakat umum dan tersaji dengan menarik dan kreatif, komunikatif, objektif, logis, sistematis, dan bebas sesuai dengan gagasan peserta lomba.
  6. Setiap poster yang diserahkan atau dilombakan harus merupakan karya orisinal, tidak pernah dipublikasikan di media manapun, tidak pernah diikutsertakan dalam perlombaan manapun dan tidak memiliki elemen yang melanggar hak cipta.
  7. Poster publik tidak mengandung unsur SARA, merendahkan atau melecehkan suatu tim tertentu, bersifat pornografi, dan kekerasan.
  8. Judul poster publik dibebaskan sesuai dengan tema dan subtema yang telah ditentukan, dan isi poster harus sesuai dengan tema dan ketentuan lomba.
  9. Setiap peserta dalam ajang agenda ini tidak boleh mendaftar setelah batas pendaftarannya habis. Adapun batas pendaftaran dalam lomba ini dapat dilakukan dengan dua gelombang. Dimana untuk gelombang 1 (Early Bird) 3 Agustus hingga 17 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB dan pada gelombang 2 (Reguler) 18 Agustus sampai dengan 25 September 2022 pukul 23.59 WIB
  10. Kalian yang mau cek jadwal lomba 2022 bisa disini ya. Bahkan kalian yang mau belanja online bisa juga klik dimari

Hadiah Lomba Poster Nasional 2022 di Universitas Padjadjaran

Hadiah yang akan dibagikan dalam ajang agenda lomba ini totalnya adalah jutaan rupiah lho ya

Itulah saja informasi yang bisa kami bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Poster Nasional 2022 di Universitas Padjadjaran. Semoga saja bisa berguna untuk semuanya saja ya, oh iya kalian yang mau tau cara juara lomba desain poster bisa juga baca referensinya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Poster Nasional 2022 di Universitas Padjadjaran"

Posting Komentar