Kompetisi Rally Games Akuntansi dan Dasar Investasi Nasional 2022 di Universitas Ciputra

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya, yang sedang mantengin informasi lomba untuk mendapatkan berita sekaligus kabar tentang kompetisi terbaru. Nah, dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya RAISE 2022.

Dimana yang perlu diketahui bahwa RAISE 2022 secara singkat adalah sebuah perlombaan rally games terkait akuntansi dan dasar-dasar investasi yang akan diadakan secara of line dan dapat diikuti oleh seluruh siswa/i SMA/K sederajat tingkat nasional di Indonesia. Bagi kalian yang berminat ikutan silahkan saja simak ketentuannya ya.

Kompetisi Rally Games Akuntansi dan Dasar Investasi Nasional 2022 di Universitas Ciputra

Setidaknya yang perlu diketahui bahwa acara lomba ini sendiri diselenggarakan oleh Student Union Accounting Universitas Ciputra.

Syarat dan Ketentuan Kompetisi Rally Games Akuntansi dan Dasar Investasi Nasional 2022 di Universitas Ciputra

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini merupakan siswa/i aktif SMA/K sederajat di seluruh wilayah Indonesia
  2. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba dapat mengikuti lomba dengan ketentuan 3 anggota per tim/kelompok (tidak boleh lebih maupun kurang).
  3. Peserta dalam satu kelompok wajib berasal dari sekolah yang sama.
  4. Anggota kelompok diperbolehkan lintas jurusan maupun angkatan.
  5. Semua peserta dalam lomba ini wajib mendaftar sebeum batas pendaftaranya habis
  6. Adapun waktu pendaftaranya ialah sampai dengan tanggal 8 November 2022
  7. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini wajib ya untuk mengisi formulir pendaftaran secara online. Link pendaftarannya klik saja disini ya
  8. Kalian yang mau cek jadwal lomba 2022 bisa banget, atau kalian yang mau belanja online klik saja disini ya

Hadiah Kompetisi Rally Games Akuntansi dan Dasar Investasi Nasional 2022 di Universitas Ciputra

  • JUARA 1 dalam lomba ini akan mendapatkan Piala + Uang tunai Rp 6.000.000 per kelompok + certificate + Voucher Diskon Brevet Pajak sebesar 10% per orang + Free DPP Program Studi Akuntansi Universitas Ciputra Surabaya sebesar Rp 32.000.000,- per orang.
  • JUARA 2 Piala + Uang tunai Rp 4.500.000 per kelompok + certificate + Voucher Diskon Brevet Pajak sebesar 8% per orang + Free DPP Program Studi Akuntansi Universitas Ciputra Surabaya sebesar Rp 24.000.000,- per orang.
  • JUARA 3 Piala + Uang tunai Rp 3.000.000 per kelompok + certificate + Voucher Diskon Brevet Pajak sebesar 5% per orang + Free DPP Program Studi Akuntansi Universitas Ciputra Surabaya sebesar Rp 16.000.000,- per orang.
  • Benefit lainnya yang akan diperoleh seluruh peserta RAISE 2022 yaitu mendapatkan e-certificate.
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Kompetisi Rally Games Akuntansi dan Dasar Investasi Nasional 2022 di Universitas Ciputra. Semoga saja bisa berguna bagi kalian semuanya ya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompetisi Rally Games Akuntansi dan Dasar Investasi Nasional 2022 di Universitas Ciputra"

Posting Komentar