[GRATIS] Info Call For Paper 2023, Hadiah 50 Juta

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya, admin informasi lomba akan membagikan nih tentang adanya informasi tentang penyelengaraan call for paper nasional di Tahun 2023 dimana selain biaya pendaftarannya gratis untuk 10 Paper terbaik dalam ajang agenda ini sendiri akan mendapatkan hadiah dengan total 50 Juta lho ya.

Barangkali adanya informasi ini bisa membantu kalian ya, khususnya para akademisi, mahasiswa, ataupun peneliti. Yuk simak keterangan lengkapnya.

Call For Paper 2023

Tema utama yang diangkat dalam event ini adalah;

Mencari Skema Pembiayaan Jangka Panjang Program Transisi Energi yang Rendah Emisi Karbon

Syarat dan Ketentuan dalam Call For Paper 2023

  1. Peserta yang bisa ikut dalam event ini adalah akademisi, peneliti dan mahasiswa pascasarjana yang ada di Indonesia. Baik dari kampus negeri ataupun kampus swasta lho ya
  2. Peserta dalam kegiatan onferensi Nasional Pembangunan Rendah Karbon ini juga bisa mendaftar dan mengirimkan karyanya sebelum batas akhirnya habis. Adapun batas akhirnya sendiri sampai dengan tanggal 31 Januari 2023
  3. Setiap pendaftar yang menjadi peserta dalam ajang agenda ini wajib ya mengirimkan naskah full paper beserta abstrak dilengkapi dengan surat pernyataan persetujuan penyerahan naskah kepada panitia penyelenggara.
  4. Adapun untuk setiap makalah yang dikirimkan dalam kegiatan ini dapat ditulis secara perorangan dan diperbolehkan ditulis secara berkelompok lintas universitas/lembaga.
  5. Disisi lainnya untuk setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan 1 tulisan, artinya tidak boleh lebih lho ya
  6. Setiap makalah yang diikustertakan dalam ajang agenda ini merupakan karya orisinil penulis serta belum pernah diterima atau dipublikasikan di jurnal atau produk penerbitan lainnya.
  7. Setiap penulis makalah mempertanggungjawabkan orisinalitas makalah dan wajib menghindari plagiarisme.
  8. Setiap pendaftar dalam ajang agenda ini bisa banget untuk kalian download Tor Kegiatannya yang bisa didapatkan disini saja ya
  9. Template tulisan dalam kegiatan ini juga bisa kalian peroleh disini ya
  10. Keputusan dewan juri dalam ajang kegiatan ini tidak dapat dianggu gugat
  11. Disisi lainnya semua penyelenggaraan dalam event ini juga dilakukan secara online kok ya
  12. Oh iya, jadwal lomba 2023 bisa kalian lihat juga

Hadiah Call For Paper 2023

Beberapa benefit yang diberikan dalam ajang agenda ini, antara lain;

  • Untuk 10 paper terbaik sebagai pemenang call for paper. Pemenang call for paper memperoleh hadiah Uang sebesar Rp 5.000.000 per tulisan
  • Sertifikat pemenang.
  • 15 paper finalis yang dipresentasikan pada event konferensi nasional akan dipilih dan dipublikasikan di JEJAK: Jurnal Ekonomi dan Kebijakan, Universitas Negeri Semarang atau Economics Development Analysis Journal (EDAJ), Universitas Negeri Semarang (biaya pengurusan dan submisi ditanggung panitia).

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian tentang adanya Call For Paper 2023 secara online tingkat nasional dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa berguna untuk semuanya saja yang membutuhkannya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Info Call For Paper 2023, Hadiah 50 Juta"

Posting Komentar