[GRATIS] Call For Paper Nasional 2023 di STIT Muhammadiyah Paciran Lamongan

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya dalam kesempatan kali inilah admin akan membagikan kembali ya tentang adanya informasi terkait dengan adanya peluang bagi kalian yang ingin menjadikan tulisan untuk menjadi jurnal nasional. Silahkan saja ikutan dalam event call for paper 2023 yang sepenuhnya diselenggarakan oleh STIT Muhammadiyah Paciran Lamongan.

Nah, ada beberapa topik tulisan yang diterbitkan dalam jurnal ini misalnya saja topik tulisan tentang pendidikan Islam yang cocok untuk jurusan PAI (Pendidikan Agama Islam), selanjutnya Manajemen Pendidikan Islam yang cocok untuk jurusan MPI, Media pembelajaran, dan lainnya.

Call For Paper Nasional 2023 di STIT Muhammadiyah Paciran Lamongan

Sejatinya tidak ada tema khusus yang diterima dalam jurnal ini, namun pastinya semuanya haruslah berkonsepkan dalam pemikiran Islam ya.

Syarat dan Ketentuan Call For Paper Nasional 2023 di STIT Muhammadiyah Paciran Lamongan

  1. Peserta dalam lomba ini tentu saja terbuka bagi para mahasiswa, sarjana, pascasarjana, dosen, dan lainnya
  2. Peserta dalam agenda ini tentu tidak ada biaya pendaftaran ya, alias gratis kok
  3. Peserta yang bisa mendftar sekaligus memasukan jurnal ini tidak boleh melebihi batas akhirnya karena jikalau melebihi sudah dapat dipastikan jurnal tidak terbit pada tahun ini ya.
  4. Adapun batas untuk pengumpulan jurnalnya sendiri masih lama ya, karena sampai dengan tanggal 10 Februari 2023 adapaun publikasi jurnalnya sendiri akan dilakukan pada 25 Februari 2023
  5. Keputusan untuk hasil rewiew yang dilakukan pengelola jurnal tidak dapat dianggu gugat ya
  6. Oh iya, kalian yang mau ikutan dalam ajang agenda ini tulisan tidak boleh ya untuk megandung unsur plagiarisme
  7. Tulisan yang masuk dan diterima dalam kegiatan ini akan diterbitkan dalam Jurnal Annaba miliki kampus yang bersangkutan

Hadiah Call For Paper Nasional 2023 di Jurnal Annaba

Hadiah yang dibagikan sekaligus diberikan dalam ajang agenda ini selain akan mendapatkan tulisan yang diterbitkan dalam Jurnal Nasional Bersinta 5 kalian juga akan menambah publikasi yang berguna bagi masyarakat Indonesia.

Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian semuanya tentang adanya Call For Paper Nasional 2023 yang terbit di Jurnal dengan indeks sinta 5 ya. Semoga saja berguna bagi semuanya saja yang membutuhkannya. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Call For Paper Nasional 2023 di STIT Muhammadiyah Paciran Lamongan"

Posting Komentar