[GRATIS] Lomba Foto Internasional 2023 di Nikon Instruments

-Lomba-

 

Lomba Foto Internasional 2023
Hai kalian semuanya dalam postingan inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba fotografi internasonal yang sepenuhnya diselenggarakan oleh Nikon Instruments dimana dalam ajang agenda ini sendiri tidak ada biaya pendaftaran ya, alias gratis.

Oh iya, teman-teman untuk batas akhir dalam lomba ini masih lama ya sampai dengan Bulan April 2023 selain itujuga kalian yang pengen memenangkan dalam lomba ini mimin sarankan juga membacara konten edukasi dengan judul cara menjadi juara lomba fotografi.

Lomba Foto Internasional 2023

Tema yang diangkat dalam lomba adalah;

The Nikon Small World is an international competition for images taken through the microscope.

Sekedar informasi tabahan saja ya teman-temen untuk ajang agenda ini pertama kali dimulai pada tahun 1975. Yang diselenggarakan sebagai bagian dari adanya sarana untuk mengenali dan memuji pengguna kamera Nikon yang terlibat dalam fotografi melalui mikroskop.

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto Internasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini tentu saja terbuka bagi masyarakat secara umum, bisa mahasiswa, pelajar, dan siapa saja ya.
  2. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini tidak ada biaya pendaftaran, alias gratis lho ya guys
  3. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini tentu saja haruslah menggunakan Kamera Nikon ya teman-teman
  4. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba tidak boleh mendaftar setelah batas pendaftarannya habis, dimana batas akhir untuk pendaftaranya sampai dengan Tanggal 30 April Tahun 2023
  5. Peserta yang bisa ikutan dalam lomba haruslah berusia lebih dari 18 Tahun ya teman-teman, jadi kalian yang di bawah usia ini mungkin bisa melihat jadwal lomba 2023 yang lainnya ya karena masih banyak kok
  6. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini tentu saja haruslah mendaftar secara online dan mengirimkan karyanya disini agar semuanya lebih jelas
  7. Semua peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini haruslah karya peserta sendiri lho ya
  8. Keputusan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat

Hadiah Lomba Foto Internasional 2023

Pemenang yang bisa mendaftar dalam lomba ini sekaligus karyanya menjadi karya yang terbaik akan memperoleh hadiah dengan total ratusan juta lho ya. Jadi kesempatan berharga sekali kan ya.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Foto Internasional 2023 yang diselenggarakan Nikon Instruments dengan tanpa biaya pendaftaran (gratis) lho ya. Semoga saja bisa memberikan wawasan sekaligus edukasi bagi kalian yang membutuhkannya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Foto Internasional 2023 di Nikon Instruments"

Posting Komentar