[GRATIS] Lomba Foto/Video Anak Nasional 2023

-Lomba-

 

Lomba Foto/Video Anak Nasional 2023
Hai-hai kalian semuanya pada kesempatan kali inilah admin informasi lomba terbaru akan membagikan tentang adanya kompetisi gratis untuk kalian semuanya. Khususnya yang memiliki anak lho ya, karena lomba ini sendiri tergolong sebagai lomba foto anak ataupun lomba video anak yang memakai popok ya.

Dimana dalam ajang agenda ini sepenuhnya diselenggarakan oleh PT. Kimberly-Clark Softex Indonesia dengan batas akhirnya sampai dengan Bulan Maret 2023. Pastinya untuk yang pengen menjadi pemenang dalam lomba barangkali bisa membaca artikel tips menjdi juara lomba foto dan cara menjadi pemenang dalam lomba video.

Lomba Foto/Video Anak Nasional 2023

Tema yang diangkat dalam lomba adalah sebagai berikut;

Dunia Kelembutan si Kecil

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto/Video Anak Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah masyarakat Indonesia secara umum yang harus memiliki anak kecil lho ya. Karena untuk mengkuti kompetisinya sendiri kalian haruslah membeli produk popok celana Sweety Silver Pants Soft Cloud Cushion kemasan baru di toko /e-commerce kesayangan teman-teman semuanya.
  2. Peserta dalam lomba ini juga tidak ada biaya pendaftaran, alias gratis
  3. Kalian yang mau ikutan dalam lomba ini juga haruslah mengabadikan momen dan aksi si Kecil dengan menggunakan produk popok celana SweetySilver Pants Soft Cloud Cushion, Popok Selembut Awan atau dengan menunjukan kemasan produk.
  4. Peserta yang mau mendaftar dalam lomba ini mengikuti program Sweety Amazing Baby Star 2023, peserta memberikan hak kepada Sweety untuk menggunakan seluruh informasi yang diberikan untuk segala keperluan Sweety dan program ini, termasuk untuk keperluan komersial.
  5. Setiap peserta melindungi dan melepaskan Sweety dari segala tuntutan dan akibat yang muncul sehubungan dengan pemberian data kepada Sweety maupun kebenaran data yang peserta berikan.
  6. Seluruh materi-materi yang Sweety terima dari peserta Sweety Amazing Baby Star 2023 (termasuk namun tidak terbatas pada struk, produk, foto/video, informasi dan lain sebagainya) menjadi hak milik Sweety dan Sweety berhak untuk menggunakannya untuk segala keperluannya, termasuk untuk keperluan komersial. Sweety tidak berkewajiban untuk mengembalikan materi-materi tersebut kepada peserta dan/atau pihak lain manapun juga.
  7. Peserta yang mau mendaftar dalam lomba ini juga harusnya menyesuaikan foto dan/atau video sesuai dengan tema dalam lombanya ya
  8. Periode mengikuti event gratis ini sendiri sampai dengan Bulan Maret 2023 lho ya, jadi masih ada kesempatan besar untuk ikutan kok
  9. Oh iya, agar lebih jelasanya kalian bisa banget cek website penyelenggaranya disini saja ya atau kalian juga bisa melihat jadwal lomba 2023

Hadiah Lomba Foto/Video Anak Nasional 2023

  • Juara pertama dalam lomba akan mendapatkan 1 Paket Mom & Baby Soft Theme Room Makeover senilai 80 Juta
  • Juara kedua dalam lomba akan mendapatkan 2 Special Photoshot “Sweety Brand Ambassador”
  • Sedangkan untuk 3 karya terbaik dalam lomba ini juga akan mendapatkan hadiah Mingguan Voucher Belanja
Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya kompetisi foto atau video nasional untuk anak Tahun 2023 dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana untuk kalian yang mau mengikutinya silahkan saja, pastinya lomba ini terpercaya kok untuk menjaga-jaga lomba foto anak tidak terpercaya kalian bisa baca cara menghindari lomba penipuan foto bayi.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Foto/Video Anak Nasional 2023"

Posting Komentar