Lomba Media Pembelajaran Mahasiswa Nasional 2023 di Undiksha

-Lomba-

 

Hai kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba untuk mahasiswa tingkat nasional di Tahun 2023 lomba ini sendiri ialah terkait dengan pembuatan media pembelajaran nasional. Nah, event ini sendiri diselenggarakan sepenuhnya oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Ganesha.

Nah, kalian yang pengen mengikuti ajang agenda ini silahkan saja simak ketentuan dan keterangan lengkapnya di bawah ini ya.

Lomba Media Pembelajaran Mahasiswa Nasional 2023 di Undiksha

Adapun ajang agenda ini sendiri bernamakan Kegiatan ini bernama Lomba Media Pembelajaran Matematika untuk Mahasiswa tingkat Nasional Tahun 2023. Dimana tujuan untuk diselenggarakan dalam event ini ialah sebagai wadah kreativitas bagi para mahasiswa tingkat Nasional dalam menciptakan media pembelajaran matematika yang efektif, inovatif, dan solutif untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Lomba Media Pembelajaran Mahasiswa Nasional 2023 di Undiksha

  1. Peserta yang mendaftar dalam ajang agenda ini sendiri wajib mengikuti Instagram Pekan Gema Matematika (@pgm_undiksha).
  2. Peserta yang mendaftar adalah mahasiswa/i yang ada di Indonesia baik dari kampus negeri ataupun kampus swasta ya
  3. Peserta dalam lomba wajib membayar biaya pendaftaran, dimana biaya pendaftaran dalam ajang agenda ini sendiri berbeda ya dari gelombang 1 dan gelombang 2.
  4. Adapun keterengan tentang peserta dikenakan biaya pendaftaran pada Gelombang 1 (05 Desember 2022 - 31 Desember 2022) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp50.000,00 sedangkan pada Gelombang 2 (01 Januari 2023 - 31 Januari 2023) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp75.000,00
  5. Peserta yang mendaftar merupakan mahasiswa aktif (D3/S1) dari Perguruan Tinggi (negeri atau swasta) di Indonesia yang dibuktikan dengan scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  6. Peserta dapat bersifat individu dan/atau kelompok dengan jumlah anggota maksimal 3 orang dengan satu orang sebagai ketua dan yang lainnya sebagai anggota.
  7. Perserta yang bersifat individu hanya boleh mengirimkan satu karya dan bagi peserta yang besifat kelompok diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu karya dengan ketentuan ketua kelompok hanya boleh menjadi ketua pada satu karya.
  8. Media pembelajaran yang dibuat wajib berbasis IT serta memiliki kemampuan untuk mendorong pembelajaran matematika yang aktif dan inovatif.
  9. Media pembelajaran yang dibuat dapat digunakan untuk pembelajaran individu maupun kelompok.
  10. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini bisa juga baca pilihan di jadwal lomba 2023 lho ya
  11. Keputusan pemenang dalam event ini tidak dapat dianggu gugat

Hadiah Lomba Media Pembelajaran Mahasiswa Nasional 2023 di Undiksha

  • Juara I : Plakat + e-sertifikat + Uang tunai
  • Juara II : Plakat + e-sertifikat + Uang tunai
  • Juara III : Plakat + e-sertifikat + Uang tunai
  • Seluruh finalis mendapatkan e-sertifikat finalis
  • Seluruh peserta lomba mendapat e-sertifikat

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Media Pembelajaran Mahasiswa Nasional 2023 di Undiksha. Untuk ajang agenda ini sendiri sebenarnya sama dengan lomba media pembelajaran untuk guru juga lho ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Media Pembelajaran Mahasiswa Nasional 2023 di Undiksha"

Posting Komentar