Lomba Media Pembelajaran Nasional 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha

-Lomba-

 

Hallo kalian semuanya khusus untuk para guru di Indonesia ya. Pada kesempatan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba untuk membuat media pembelajaran tingkat nasional ya. Dimana ajang agenda dalam kompetisi ini sendiri diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Ganesha, khususnya Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Oleh karena itulah bagi kalian yang berminat ikutan dalam event ini silahkan saja simak ketentuan beserta dengan keterangan lengkapnya. Pastinya dalam lomba sendiri batas akhir pendaftarannya sampai dengan Bulan Januari 2023.

Lomba Media Pembelajaran Nasional 2023

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah;

A Raising Of Intellectual Mathematicians

Syarat dan Ketentuan Lomba Media Pembelajaran Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah para guru di Indonesia lho ya, tidak terbatas untuk guru swasta ataupun guru negeri
  2. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini ialah para guru SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK/MAK Nasional yang menjadi serangkaian Pekan Gema Matematika (PGM) Tahun 2023.
  3. Pendaftaran dan Pengumpulan Karya dalam lomba ini dibuka dengan dua gelombang. Dimana untuk gelombang 1 dilakukan pada tanggal 05 Desember 2022 – 31 Desember 2022 sedangkan untuk gelombang 2 dilakukan pada tanggal 01 Januari 2023 – 31 Januari 2023
  4. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini tentu saja bersifat perorangan dan/atau kelompok dengan jumlah anggota maksimal 3 orang.
  5. Bagi perserta yang bersifat perorangan hanya boleh mengirimkan satu karya dan bagi peserta yang besifat kelompok diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu karya dengan ketentuan ketua kelompok hanya boleh menjadi ketua pada satu karya.
  6. Media pembelajaran yang diikutsertakan dalam lomba ini tentu saja dibuat wajib berbasis IT serta memiliki kemampuan untuk mendorong pembelajaran matematika yang aktif dan inovatif.
  7. Adapun untuk media pembelajaran yang dibuat dapat digunakan untuk pembelajaran individu maupun kelompok.
  8. Karya yang diikustertakan dalam lomba ini tentu saja bersifat orisinil. Apabila dalam pembuatan media tersebut peserta mengutip karya orang lain sebagai referensi, maka peserta harus mencantumkan sumber kutipan tersebut.
  9. Karya yang dibuat belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun dan belum pernah menjadi juara pada kompetisi lainnya.
  10. Peserta dalam lomba ini tentu saja dikenakan biaya sesuai dengan gelombang pendaftaran yang di ikuti. Adapun untuk lebih jelasnya tentang biaya pendaftaran dan ketentuan bisa cek saja disini ya
  11. Keputusan pemenang dalam lomba tidak dapat dianggu gugat
  12. Jadwal lomba 2023 bisa cek saja disini agar kalian juga banyak pilihan lombanya ya

Hadiah Lomba Media Pembelajaran Nasional 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha

Pada lomba ini akan dipilih tiga karya terbaik sebagai juara I, II, dan III dengan total hadiah yang diperebutkan bernilai jutaan rupiah dengan rincian:
  • Juara I : Plakat + e-sertifikat + Uang tunai
  • Juara II : Plakat + e-sertifikat + Uang tunai
  • Juara III : Plakat + e-sertifikat + Uang tunai
  • Seluruh finalis mendapatkan e-sertifikat finalis
  • Seluruh peserta lomba mendapat e-sertifikat
Itulah saja informasi yang bisa dibagikan pada kalian tentang adanya Lomba Media Pembelajaran Nasional 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha. Semoga saja bisa berguna ya untuk semunya saja yang membutuhkannya.
Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Media Pembelajaran Nasional 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha"

Posting Komentar