[GRATIS] Lomba Menulis Artikel Nasional 2023, Hadiah 114 Juta

-Lomba-
Lomba Menulis Artikel Nasional 2023
Hallo kalian semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba menulis arikel nasional di Tahun 2023 dengan biaya pendaftaran gratis. Dimana dalam ajang agenda ini sendiri sepenuhnya diselenggaraan oleh Bank Indonesia dan Bisnis Indonesia lho ya.

Jadi, bagi kalian semuanya yang mau ikutan dalam lomba gratis ini silahkan saja pumpung ya teman-teman batas akhirnya sendiri masih sangatlah lama lho ya.

Lomba Menulis Artikel Nasional 2023

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah sebagai berikut;

Kebijakan Makroprudensial untuk Mendorong Ekonomi Menuju Indonesia Maju

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis Artikel Nasional 2023

  1. Peserta yang bisa mendaftar dalam lomba ini adalah kalian semuanya yang menjadi dan berarstus sebagai WNI lho ya
  2. Perlombaan ini sendiri diselenggarakan oleh Bank Indonesia dengan mengangat Lomba Penulisan Bicara Makroprudensial
  3. Oh iya, teman-teman semuanya yang perlu kalian pahami bahwasanya dalam lomba ini ada 3 kategori penulisan yaitu Artikel Jurnalisme, Esai Ilmiah dan Artikel Umum.
  4. Kompetisi menulis ini akan berlangsung dari 21 Maret sampai dengan batas akhirnya pada Tanggal 28 Mei 2023 dengan total hadiah mencapai 114 Juta Rupiah
  5. Kalian semuanya yang mau ikutan dalam Lomba Menulis Artikel Nasional 2023 ini sendiri bisa mendaftarkan tulisan sesuai dengan ketegori untuk peserta dalma lombanya. Dimana tingkatan Jurnalis Essai Ilmiah dan Umum bisa kalian klik semuanya kok
  6. Untuk info lebih lanjut silahkan baca keterangan pada gambar diatas atau bisa juga menghubungi kontak daripada pihak penyelenggara dengan email: lombapenulisanmakroprudensial@gmail.com ataupun WhatsApp: 0856-1536-091 (Nisa)
  7. Keptusan pemenang dalam lomba ini juga tidak dapat untuk diganggu gugat lho ya teman-teman semuanya
  8. Oh iya, teman-teman yang pengen tahu cara menjadi juara lomba menulis artikel bisa banget kalian baca atau cara juara lomba menulis essay bisa juga ya. Pastinya, tips pengalaman lomba menulis juga ada kok ya
  9. Jadwal lomba 2023 bisa juga kalian simak teman-teman semuanya

Hadiah Lomba Menulis Artikel Nasional 2023

Pemenang dalam lomba menulis artikel ini sendiri akan mendapatkan total uang tunai 114 Juta lho ya

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya lomba menulis artikel nasional 2023 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa memberikan wawasan sekaligus menambah referensi tentang kompetisi bagi kalian. 

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Menulis Artikel Nasional 2023, Hadiah 114 Juta"

Posting Komentar