[GRATIS] Lomba Foto Nasional 2023, Hadiah 85 Juta

-Lomba-

 

Lomba Foto Nasional 2023
Hallo teman-teman semuanya dalam postingan kali inilah admin akan membagikan tentang adanya lomba photografi nasional atau lomba foto nasional di Tahun 2023 dimana dalam ajang agenda ini sendiri setidaknya terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori umum dan kategori pelajar ataupun mahasiswa lho ya.

Oleh karena demikianlah bagi kalian yang mau ikutan dalam lomba ini silahkan saja melakukan proses pendaftaran dan simak ketentuannya di bawah ini. Pastinya juga dalam event ini jikalau kalian ingin menang baca saja cara menjadi juara dalam lomba foto.

Lomba Foto Nasional 2023

Potret Polisi Inspiratif

Sehingga dalam tema lombanya kalian wajib ya untuk membuat dan memberikan caption cerita inspiratif dari sosok polisi yang difoto dalam objek kalian ya.

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto Nasional 2023

  1. Peserta dalam lomba ini setidaknya terdiri dari dua ketgori yaitu kategori pelajar ataupun mahasiswa dan kedua ialah kategori masyarakat Indonesia secara umum
  2. Peserta dalam lombanya sendiri haruslah memiliki Instagram lho ya
  3. Semua yang bisa mendaftar dalam lomba hanya WNI (Warga Negara Indonesia)
  4. Kalian yang mau ikutan dalam lombanya sendiri mempoting foto tersebut setelah itu juga kalian wajib ya untuk memberi hashtag #PotretPolisiInspiratif #SatuHatiSatuMandiri dan tag Instagram @detikcom
  5. Instagram yang diikutsertakan dalam lomba ini sendiri tidak boleh di-privatekan lho ya haruslah bersifat umum
  6. Foto yang di-upload serta diikutsertakan dalam lomba ini adalah milik sendiri, selain itu juga untuk fotonya haruslah tidak plagiasi, dan bukan hasil karya orang lain.
  7. Untuk penggunaan kamera juga tidak ada batasan kamera, boleh menggunakan smartphone ataupun kameran HP, dslr, ataupun mirrorless.
  8. Pemenang dalam lomba photo gratis ini sendiri akan diumumkan tanggal 14 Juli 2023 di detikcom
  9. Batas akhir pengirimkan karya dalam lomba foto ini ialah sampai dengan tanggal 15 Juli 2023 sehingga masih ada banyak waktu untuk mendaftar ya
  10. Biaya pendaftaran dalam lomba ini adalah gratis
  11. Jadwal lomba 2023 bisa juga kalian simak ya teman-teman

Hadiah Lomba Foto Nasional 2023

Karya foto yang diikutsertakan dalam lomba ini masuk ke dalam nominasi 15 besar untuk masing-masing kategori akan dipamerkan saat penghargaan Hoegeng Awards 2023 dengan hadiah totalnya ialah 85 Juta lho ya.

Itulah saja informasi yang bisa admin bagikan pada kalian tentang adanya Lomba Foto Nasional 2023 dengan biaya pendaftaran gratis. Semoga saja bisa memberikan wawasan sekaligus pengetahuan yang mendalam bagi teman-teman yang membutuhkannya ya.

Kompetisi 2024

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[GRATIS] Lomba Foto Nasional 2023, Hadiah 85 Juta"

Posting Komentar